Wow! Selebgram Arief Muhammad Beri 2 Cabang Usahanya kepada Greysia-Apriyani Sebagai Bentuk Apresiasi

- 31 Juli 2021, 15:24 WIB
Youtuber dan selebgram Arief Muhammad beri dua cabang usahanya kepada Greysia-Apriyani sebagai bentuk apresiasi.
Youtuber dan selebgram Arief Muhammad beri dua cabang usahanya kepada Greysia-Apriyani sebagai bentuk apresiasi. /instagram.com/@ariefmuhammad/

BERITA DIY - Selebgram, youtuber, dan sekaligus pengusaha, Arief Muhammad memberikan apresiasi kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Arief Muhammad memberikan apresiasi berupa dua cabang usahanya yakni bakso aci akang kepada keduanya, masing-masing satu cabang baru atas keberhasilan Greysia dan Apriyani ke final Olimpiade Tokyo 2020.

Arief mengabarkan hal itu melalui akun instagram pribadinya.

"Bangga banget sama #greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final," tulisnya di @ariefmuhammad pada 31 Juli 2021.

Baca Juga: Profil Kevin Cordon Atlet yang Lolos Semi Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 berkat Pelatih Indonesia

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 Terbaru, Indonesia Menjadi Tuan Rumah Grup G dan Target Lolos Putaran Final

"Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final," sambungnya.

Arief juga mengatakan semoga apresiasi dan dukungan dari dirinya mampu menambah semangat bertanding bagi Greysia dan Apri.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo Babak Perempat Final Hari Ini 31 Juli 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x