Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 Terbaru, Indonesia Menjadi Tuan Rumah Grup G dan Target Lolos Putaran Final

- 31 Juli 2021, 15:10 WIB
Jadwal kualifikasi piala asia U-23, Indonesia tuan rumah Grup G.
Jadwal kualifikasi piala asia U-23, Indonesia tuan rumah Grup G. /twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Ketahui jadwal kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia pada Grup G serta target timnas pada kompetisi kali ini melalui artikel berikut.

Kabar gembira bagi pecinta sepakbola tanah air yang menantikan penampilan timnas Indonesia. Sebab timnas Indonesia dipastikan akan berlaga pada kualifikasi Piala Asia U-23.

Bahkan tak hanya memastikan mengikuti kompetisi tersebut, Indonesia juga didapuk menjadi tuan rumah Grup G pada kualifikasi Piala Asia U-23 ini. Sehingga para pecinta sepakbola dapat memberi dukungan secara langsung.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala UFC 2022 U-23: Timnas Indonesia di Grup G dan Jadi Tuan Rumah

Dengan menjadi tuan rumah pada Grup G kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia memasang target yang tak main-main. Timas menargetkan untuk dapat lolos ke putaran final, sehingga dapat berlaga pada Piala Asia.

Hasil pengundian pada 9 Juli 2021, Timnas Indonesia harus menghadapi lawan-lawan yang tidak mudah pada Grup G. Timnas dijadwal akan satu grup dengan negara-negara besar di Asia seperti Australia, Tiongkok, dan Brunei Darussalam.

Negara-negara tersebut dikenal memiliki kiprah yang luar biasa dalam dunia sepakbola. Namun Timnas Indonesia tetap optimis akan lolos dari Grup G kualifikasi Piala Asia U-23 ini.

Baca Juga: Profil Ezra Walian: Pemain Persib Bandung yang Siap Gabung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Disisi lain, soal pembagian Grup yang telah terlaksana dan menempatkan Timnas Indonesia pada Grup G ini akan mengalami perubahan. Perubahan penempatan grup tersebut dikarenakan mundurnya timnas Korea Utara.

Mundurnya timnas Korea Utara ini mempengaruhi beberapa Grup yang telah ditentukan. Sehingga nantinya Grup K yang sebelumnya ditempati Korea Utara dan Grup G yang ditempati Indonesia akan mengalami pengulangan pengundian.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x