Cara Mengatasi Sertifikat Kartu Prakerja Tidak Muncul di Dashboard, Lakukan Ini agar Insentif Rp3,55 Juta Cair

- 31 Juli 2021, 13:48 WIB
Cara mengatasi sertifikat Kartu Prakerja tidak muncul di dashboard. Lakukan ini agar insentif Rp3,55 juta cair ke peserta pelatihan kerja.
Cara mengatasi sertifikat Kartu Prakerja tidak muncul di dashboard. Lakukan ini agar insentif Rp3,55 juta cair ke peserta pelatihan kerja. /Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut ini cara mengatasi sertifikat Kartu Prakerja tidak muncul di dashboard. Lakukan ini agar insentif Rp3,55 juta cair ke peserta pelatihan kerja.

Sertifikat pelatihan Kartu Prakerja tidak muncul di dashboard menjadi salah satu masalah yang banyak dikeluhkan peserta Kartu Prakerja.

Ketidak munculan sertifikat Kartu Prakerja sebagai bukti telah menyelesaikan pelatihan kerja tentu amat mengganggu bagi peserta.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka Lagi? Intip Penjelasan Menkeu Sri Mulyani Berikut Ini

Apalagi tanpa adanya sertifikat, peserta pelatihan Kartu Prakerja tidak akan bisa mencairkan insentif Rp2,55 juta.

Lantas apa sebenarnya yang menjadi penyebab sertifikat Kartu Prakerja tidak muncul di dashboar peserta dan bagaimana cara mengatasinya?

Berikut ini BERITA DIY telah merangkum dari berbagai sumber cara mengatasi sertifikat Kartu Prakerja tidak muncul di dashboard dan cara untuk dapatkan insentif,

Baca Juga: Fakta KUR Alumni Kartu Prakerja yang Sentuh Rp500 Juta, Siapapun Bisa Dapat dengan Syarat Ini

Cara Mengatasi Sertifikat Kartu Prakerja Tidak Muncul di Dashboard

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x