BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 500 Ribu Cair via Rekening Ini, Cek Syarat Dapat BSU Subsidi Gaji Karyawan

- 31 Juli 2021, 13:18 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair via rekening ini, simak syarat terbaru dapat bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di sini.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair via rekening ini, simak syarat terbaru dapat bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di sini. /PIXABAY/Ekoaung/PIXABAY/Ekoaun

BERITA DIY - BLT BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp 500 ribu per bulan atau Rp 1 juta per karyawan akan cair pada tahun 2021 ini melalui rekening yang ditetapkan. Simak kriteria penerima bantuan Subsidi Gaji/Upah atau BSU ini.

Kementerian Ketenagakerjaan sudah mengeluarkan Permenaker No 14 Tahun 2020 terbaru terkait syarat atau kriteria penerima bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji 2021 ini.

Dalam aturan tersebut disebutkan bahwa karyawan yang memenuhi syarat terbaru akan dapat bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 senilai Rp 500 per bulan selama dua bulan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Sudah Mau Cair, Buruan Cek BPJS Ketenagakerjaan Karyawan di Sini agar Dapat BSU Rp 1 Juta

Selain batas gaji maksimal bagi karyawan penerima bantuan BSU Subsidi Gaji ini, BLT BPJS Ketenagakerjaan juga hanya cair untuk pekerja di berbagai daerah yang ditetapkan.

Daerah-daerah tersebut merupakan lokasi yang terdampak PPKM Level 3 dan Level 4 yang diprioritaskan dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021.

Selain itu, BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini juga hanya cair ke karyawan yang bekerja di berbagai sektor tertentu.

Baca Juga: Perhatian, Karyawan Wajib Punya Rekening Ini Biar Ditransfer BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Ini Kata Menaker

Berikut ini kriteria atau syarat terbaru bagi karyawan yang berhak dapat bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 5000 ribu per bulan atau Rp 1 juta per orang:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x