Ketahui Jadwal Kapan Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka serta Insentif yang Didapat

- 31 Juli 2021, 13:10 WIB
Jadwal kapan dibuka pendaftaran kartu Prakerja dan insentif bagi peserta.
Jadwal kapan dibuka pendaftaran kartu Prakerja dan insentif bagi peserta. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Untuk yang menantikan jadwal kapan dibuka pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18, simak waktu dibukanya dalam artikel ini. Serta jumlah insentif yang bisa didapat.

Para calon pendaftar program kartu Prakerja gelombang 18 tentunya sudah tidak sabar menantikan jadwal kapan dibuka pendaftaran program ini.

Mengetahui jadwal kapan dibuka pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18 ini sangat penting. Sebab para calon pendaftar baru akan bisa melakukan pendaftaran saat telah dibuka.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka Lagi? Intip Penjelasan Menkeu Sri Mulyani Berikut Ini

Lantas kapankah jadwal pembukaan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18 kali ini? Anda atau calon pendaftar dapat menyimaknya dalam artikel ini.

Terkait jadwal kapan dibuka nya pendaftaran kartu Prakerja gelombang 18, pemerintah di akhir-akhir ini belum memberikan penjelasan lengkapnya. Meski demikian, untuk mengetahui jadwal tersebut dapat diketahui melalui keterangan Menkeu, Sri Mulyani.

Penjelasan dari Menkeu Sri Mulyani menjadi keterangan terakhir yang diberikan pemerintah terkait jadwal pembukaan kartu Prakerja gelombang 18 ini.

Baca Juga: Fakta KUR Alumni Kartu Prakerja yang Sentuh Rp500 Juta, Siapapun Bisa Dapat dengan Syarat Ini

Melalui penjelasannya pada saat konferensi pers secara online pada Senin, 5 Juli 2021. Dalam konferensi yang disiarkan melalui Youtube Sekretariat Presiden itu, ia mengungkapkan bulan kapan dibukanya pendaftaran.

Selain mengungkapkan bulan kapan dibukanya pendaftaran, ia juga mengungkapkan target peserta pada program kartu Prakerja gelombang 18 tersebut. Namun belum ada kejelasan soal tanggal dibukanya program itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x