Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 24 Juni 2021 Tayang Pukul 19:30, Ricki Bakal Mati Kutu Diciduk Al

- 24 Juni 2021, 18:55 WIB
Link live streaming Ikatan CInta di RCTI.
Link live streaming Ikatan CInta di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron kebanggaan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Kamis, 24 Juni 2021 pukul 19:30 WIB. Tayangan Ikatan Cinta dapat disaksikan melalui stasiun RCTI atau via live streaming.

Link live streaming sinetron Ikatan Cinta akan tersemat pada akhir artikel ini. Ikatan Cinta pada malam ini, Kamis, 24 Juni 2021 mengalami kemunduran jam tayang dari hari biasanya.

Sinetron yang menceritakan tentang konflik antar keluarga ini terus mencuri perhatian pemirsa setia Ikatan Cinta.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Dugaan Aldebaran Soal Roy Pernah Hamili Elsa Empat Tahun Silam Menguat

Para pemain yang berbakat dibalut dengan alur cerita nan epic membuat sinetron ini menduduki rating sinetron tertinggi bahkan beberapa kali pecah rekor. 

Pada episode sebelumnya yang tayang di Ikatan Cinta. Ricki gagal menyuruh anak buahnya untuk merebut majalah dari tangan Rendy. Celakanya, anak buah Ricky justru blak-blakan menyebut nama bosnya kepada anak buah Angga.

Pada episode malam ini, Al dan Andin akan mendatangi Ricki untuk membongkar kebohongan yang dibuatnya bersama Elsa. Al pun tak luput mencemooh aksi Ricki yang hendak berusaha merebut majalah dari Rendy.

Terus mengelak dan tak mau mengaku, Al terus mendesak Ricki untuk bicara jujur bahwa memang bukan dirinyalah yang menghamili Elsa 4 tahun silam.

Di sisi lain, Elsa merasa curiga dengan sikap Al yang tidak menunjukan tanda-tanda akan memojokkan dirinya sementara saat ini Al telah mengantongi bukti atas alibi yang diciptakan Elsa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x