Top 3 Indonesian Idol Berebut Tiket Grand Final Jadi Idol Baru, Link Live Streaming RCTI 12 April 2021

- 12 April 2021, 20:00 WIB
Foto Top 3 Indonesian Idol RCTI yang akan tampil malam ini Senin, 12 April 2021.
Foto Top 3 Indonesian Idol RCTI yang akan tampil malam ini Senin, 12 April 2021. /Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Indonesian Idol akan kembali tayang malam ini Senin, 12 April 2021 melanjutkan babak Spektakuler Show bersama Top 3 finalis yang akan berebut tiket Grand Final untuk menjadi idol baru di RCTI setiap Pukul 21:00 WIB.

Persaingan pada Babak Spektakuler Show Top 3 malam ini akan semakin ketat bagi para finalis karena masing-masing finalis memiliki peluang yang sama untuk menjadi idol dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa.

Anggi Marito, Mark Natama dan Rimar Callista adalah jajaran finalis Top 3 yang akan tampil memverikan penampilan maksimal malam nanti.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Juri Indonesian Idol terdiri dari Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika Sihotang, dan Anang Hermansyah serta dipandu oleh presenter Boy Wiliam dan Daniel Mananta.

Menurut Juri Judika masing-masing peserta memiliki kemampuan yang sama dan memiliki banyak penggemar yang setia mendukung mereka, tinggal bagaimana mereka menampilakan yang terbaik malam nanti.

Nantikan keseruan Indonesian Idol dan penampilan para kontestan di RCTI dengan cara menyaksikan langsung melalui televisi atau bagi pengguna smartphone dapat menyaksikannya melalui live streaming RCTI.

Berikut ini adalah live streaming Indonesia Idol di RCTI: KLIK DISINI

Baca Juga: Profil Aktris Cantik Prilly Latuconsina, Teman Duet Vidi Aldiano dengan Lagu Baru Ketulusan Cintaku

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x