Bocoran Ikatan Cinta 10 April 2021: Papa Surya Cari Bukti Kebohongan Elsa, Rendy Temukan Info Sosok Riky

- 10 April 2021, 15:58 WIB
Foto pemain sinetron Ikatan Cinta sebagai Papa Surya dan Elsa.
Foto pemain sinetron Ikatan Cinta sebagai Papa Surya dan Elsa. /Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini Sabtu, 10 April 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran televisi RCTI.

Ikatan Cinta berkisah mengenai konflik masa lalu tokoh utama Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), Nino (Evan Sanders), dan Elsa (Glenca Chysara) yang belum menemukan kebenaran sesungguhnya.

Berkat profesionalitas pemain dan alur konflik yang memancing rasa penasaran, Ikatan Cinta berhasil menarik perhatian dan menjadikan sinetron televisi satu ini memuncaki rating terbaik hingga saat ini.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Malam hari ini, Ikatan Cinta akan menceritakan pencarian bukti yang dilakukan Papa Surya untuk mencari tahu anak yang digugurkan Elsa.

Pencarian itu dimulai dengan mendatangi rumah sakit yang diduga Papa Surya tempat Elsa melakukan aborsi bayi yang dikandungnya.

Kali ini penyelidikan Papa Surya dilakukannya diam-diam tanpa sepengetahuan Mama Sarah karena Papa Surya mulai mencium bau-bau kebohongan Elsa dan mencurigai bahwa Elsa memang memiliki hubungan dengan Roy.

Sesampainya di rumah sakit, Papa Surya mencari tahu lebih dalam dan memastikan apakah benar rumah sakit itu adalah tempat Elsa melakukan aborsi atau bukan.

Baca Juga: Profil Mas Menteri Nadiem Makarim, Mendikbud Termuda Lulusan Harvard dan Pendiri Dekakorn Gojek

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x