Sinopsis IKATAN CINTA 30 Januari 2021: Ternyata Al Pernah Coba Bunuh Pak Surya, Andin Tidak Beri Ampun

- 29 Januari 2021, 21:55 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 30 Januari 2021: Aldebaran coba bunuh Pak Surya, Elsa buat cara lain buktikan Andin bunuh Roy.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 30 Januari 2021: Aldebaran coba bunuh Pak Surya, Elsa buat cara lain buktikan Andin bunuh Roy. /Instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 30 Januari 2021 dinanti-nantikan pemirsa di rumah. Pasalnya, Andin benar-benar tidak bisa memaafkan Aldebaran yang sudah membunuh Papa Surya.

Selain itu, Elsa juga kembali menyusun siasat baru agar kebusukannya tidak tercium oleh Nino dan orang-orang yang ingin membuktikan bahwa Andin bukanlah pembunuh Roy.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta 30 Januari 2021 selengkapnya:

Ternyata Aldebaran pernah berusaha untuk membunuh Pak Surya. Aldebaran sengaja menyuruh seseorang untuk membakar restoran milik Pak Surya.

Baca Juga: BLT UMKM Rp2,4 Juta Cair Lagi lho, Mau Dapat? Buruan Cek Daftar Penerima di Link Ini Sudah Mau Ditutup

Akibat kejadian itu, restoran Pak Surya hangus terbakar dan ia terjebak di dalam gedung dan hampir kehilangan nyawanya.

Hal ini sengaja dilakukan Aldebaran untuk membalaskan dendamnya karena ia mengira bahwa Andin yang telah membunuh Roy.

Namun akhirnya Andin dan Pak Surya mengetahui kebusukan Aldebaran ini. Al yang semula akan kembali baikan dengan Andin ini kini justru kembali bertengkar.

Meski demikian, kedua sejoli ini masih saling mencintai. Al dan Andin sama-sama berdoa untuk mendapatkan kebaikan dari hubungan mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x