Tampak Sepele! Hal Sederhana yang Dibenci Zodiak dalam Hubungan: Pasangan Capricorn Jangan Baper

- 29 Januari 2021, 20:04 WIB
Hal yang tidak disukai zodiak dari sosok pasangannya.
Hal yang tidak disukai zodiak dari sosok pasangannya. /PIXABAY/Free-Photos

BERITA DIY - Dalam menjalin hubungan tentunya masing-masing orang harus mengetahui apa yang disukai dan apa yang tidak disukai oleh pasangannya.

Terkadang apa yang kita senangi dan apa yang menurut kita sepele, belum tentu menjadi hal yang sepele untuk beberapa orang, khususnya pasanganmu.

Jika ingin hubunganmu bertahan lama dan menghindari konflik besar hingga memecah hubunganmu bersama dia, pastikan kamu menghindari hal-hal yang bisa membuatnya marah atau membuatnya ilfeel karena melakukan hal yang dibenci.

Baca Juga: Outfit atau Tren Fashion Zodiak yang Cocok Tahun 2021 Ini: Cancer Bold, Capricorn Pastel, Aquarius Neon

Berikut ini adalah kumpulan hal sederhana yang dibenci dalam menjalin hubungan berdasarkan pengelompokan zodiak Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, dan Aquarius:

Zodiak Pisces

Pemilik zodiak ini sangat tidak suka apabila orang yang disayangnya melakukan hal yang bisa membuat mereka sakit hati misalnya berbohong, marah secara tiba-tiba, menjerit, atau sengaja mengabaikan mereka.

Para Aries kurang suka dengan sosok yang keras kepala karena pemilik zodiak satu ini adalah pribadi yang keras kepala, sehingga tidak suka pada orang yang sama-sama keras kepala dan jauh lebih nyaman pada sosok yang penurut.

Baca Juga: Pecinta Drakor Harus Tahu! Delapan Drama Korea 'Underrated' Ini Memiliki Jalan Cerita Seru

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x