Spektakuler Show Indonesian Idol Tayang Malam Ini, Berikut Daftar Lagu dan Link Live Streaming RCTI

- 4 Januari 2021, 20:00 WIB
14 Finalis Indonesian Idol yang akan tampil di babak Spektakuler Show malam ini, 4 Januari 2021.
14 Finalis Indonesian Idol yang akan tampil di babak Spektakuler Show malam ini, 4 Januari 2021. /Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Indonesian Idol akan kembali tayang malam ini, 4 Januari 2021 menyiarkan babak Spektakuler Show yang menampilkan 14 finalis terbaik dari seleksi babak sebelumnya di RCTI setiap Pukul 21:00 WIB.

Tema Special Season Indonesian Idol: A New Chapter untuk musim kesebelas kali ini hadir dengan jajaran juri Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika Sihotang, dan Anang Hermansyah serta dibersamai oleh host Indonesian Idol bersama Daniel Mananta.

Bagi juri penilai tentu hal memberikan penilaian juga akan sangat berat karena persaingan peserta yang semakin ketat dan peserta yang memasuki babak Spektakuler Show adalah peserta terpilih dan terbaik.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Resmi Ditahan, Fadli Zon Siap Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Sementara itu, 14 finalis yang akan tampil beserta lagu yang akan dibawakan adalah Fitri (Tetap Dalam Jiwa), Anggi (Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti), Femila (Dibalik Awan), Azhardi (Secukupnya), Joy (I Have Nothing).

Karen (Takkan Terganti), Kezia (Finnese), Jemimah (Mimpi), Kelvin (Waktu Yang Salah), Melisa (Rindu Dalam Hati), Kirana (Harmoni), Rimar (Firasat), Mark (Kenangan Manis), dan Ramanda (Jangan Ada Angkara).

Baca Juga: Profil dan Potret Kemiripan Dimas Ahmad Dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar Dibuat Kaget

Nantikan keseruan Indonesian Idol dan penampilan para kontestan di RCTI dengan cara menyaksikan langsung melalui televisi atau bagi pengguna smartphone dapat menyaksikannya melalui live streaming RCTI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x