SEDANG TAYANG! Ikatan Cinta Episode 93 Tonton di Link Live Streaming Ini: Reyna Pulang ke Rumah?

- 25 Desember 2020, 19:30 WIB
Sedang tayang, tonton ikatan cinta malam ini, jumat 25 desember 2020 pukul 19.30 wib lewat link live streaming di sini, Reyna akan pulang ke rumah?
Sedang tayang, tonton ikatan cinta malam ini, jumat 25 desember 2020 pukul 19.30 wib lewat link live streaming di sini, Reyna akan pulang ke rumah? /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Melanjutkan episode semalam, malam ini, Jumat 25 Desember 2020 Ikatan Cinta episode 94 soal hak adopsi Reyna sudah ada jawaban, Reyna bisa pulang ke rumah.

Persoalan yang nampaknya berjalan mblunder malam ini bisa sedikit terurai karena Ibu Panti sudah buat keputusan siapa yang berhak mengadopsi Reyna.

Aldebaran atau Al sudah mati-matian berusaha membuktikan kepada Ibu Panti jika Andin benar-benar ibu kandung dari Reyna.

Baca Juga: Ibu Panti Bikin Gemas, Hak Adopsi Reyna Berhasil Direbut Cantika? Sinopsis Ikatan Cinta 25 Desember

Senjata pamungkas yang ia simpan selama ini, yaitu berkas akta dan foto dari Nindi Kirani, anak Andin yang dikiranya sudah meninggal.

Fakta itu kini terbantahkan karena Al bisa membuktikan kalau Nindi adalah anak yang sama sebagai Reyna.

Sebab itu Al merasa memiliki hak penuh untuk mengadopsi atau mengambil Reyna sebagai anakna, karena Andin adalah ibu kandung dari Reyna.

Di Sisi lain ia bertarung hak dengan Cantika Purnomo yang juga ingin mengadopsi Reyna.

Cantika Purnomo memiliki kesempatan berhasil mengadopsi Reyna karena keduanya bebas dari kasus hukum dan memenuhi kriteria orang tua angkat untuk Reyna.

Sedangkan Elsa kini semakin terpojok karena Rendy terus mengejar Mang Dadang tukang gali kubur kuburan palsu Nindi. Bahkan Mang Dadang memanfaat Elsa dengan meminta uang 75 juta untuk berobat.

Baca Juga: Yuk Cek di dtks.kemensos.go.id untuk KK yang Mau BST Rp 3,5 Juta Beserta Cara Daftar Bansos Tunai

Mama Sarah juga turut andil dalam perjuangan Al mengambil Reyna dari panti dengan menjadi saksi yang diminta Ibu Panti sebagai penguatan alibi Al soal Andin pernah memiliki anak.

Kini Ibu Panti menyadari kalau situasinya Elsa yang berbohong karena Mama Sarah yakin Andin pernah melahirkan dan Elsa tidak memiliki saudara lain selain Andin.

Saatnya Ibu Panti menyampaikan jawaban atas hak adopsi Reyna kepada Cantika Purnomo dan Al.

Akankah Reyna akan pulang ke rumah Aldebaran dan Andin, atau malah pulang ke rumah baru sebagai anak dari Purnomo dan Cantika?

Baca Juga: Elsa Berhasil, Cantika Dapatkan Hak Asuh Reyna? Berikut Sinopsis IKATAN CINTA 25 Desember 2020

Simak jawabannya hanya di sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 25 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI  melalui link live streaming berikut:

KLIK DI SINI

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x