AL Buktikan Reyna Anak Andin, Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 23 Desember 2020

- 23 Desember 2020, 18:30 WIB
Link live strreaming sinetron Ikatan Cinta, 23 Desember 2020.
Link live strreaming sinetron Ikatan Cinta, 23 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @offficialrcti

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Rabu 23 Desember tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin sedih karena Andin yang sangat menyayangi Reyna dan tidak ingin kehilangan Reyna.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Al Debaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Al yang mendatangi panti asuhan dan mencoba berbicara kepada ibu panti tentang hak asuh Reyna.

Al mengatakan kepada Ibu panti bahwa kedatangannya ke panti asuhan adalah untuk mengajukan hak asuh Reyna kembali.

Baca Juga: Intip Profil Tri Rismaharini, Menteri Sosial yang Baru Saja Dilantik Presiden Jokowi

Ibu panti terlihat terkejut dan tidak terlalu suka dengan sikap AL. Ibu panti pun kemudian mengatakan bahwa salah satu aturan menjadi orang tua asuh di panti asuhan Mutiara Bunda adalah bebas dari masalah hukum.

Ibu panti pun kembali mengingatkan bahwa Andin adalah mantan narapidana. Al cukup frustasi karena masalah itu kembali diungkit.

Al kemudian menjelaskan kepada ibu panti bahwa Andin, istrinya  sebenarnya adalah orang tua kandung Reyna. Al mengatakan hal tersebut sambil menyodorkan sebuah akte kelahiran.

Ibu panti kemudian melihat akta tersebut. Akankah akta kelahiran tersebut mampu membuat Reyna kembali kepada Al dan Andin?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah