Andin Berani Berharap Aldebaran Mulai Mencintainya, Mama Rosa: Dia Mencintaimu Andin di Ikatan Cinta

- 23 Desember 2020, 10:05 WIB
sinopsis ikatan cinta hari ini, rabu 23 desember 2020 pukul 19.30 WIB di rcti, aldebaran benar-benar jatuh hati kepada andin
sinopsis ikatan cinta hari ini, rabu 23 desember 2020 pukul 19.30 WIB di rcti, aldebaran benar-benar jatuh hati kepada andin /Intagram.com/officialrcti

BERITA DIY- Polemik penculikan Reyna oleh Aldebaran yang ingin terbang ke Bali berhasil digagalkan Andin. Mama Rosa tersanjung dengan hal ini.

Ikatan Cinta hari ini, Rabu 23 Desember 2020 bisa disimak terlebih dulu jalan ceritanya. Sinopsis Ikatan Cinta tayangan malam ini pukul 19.30 WIB hadir lagi untuk pentonton setia.

Jalan cerita Ikatan Cinta di RCTI kini makin menegangkan karena jalan ceritanya yang sulit ditebak.

Hari sebelumnya, Aldebaran begitu gegabah menerima saran dari Nino untuk membawa Reyna pergi jauh dari panti.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Rabu, 23 Desember 2020: Ada Antam, Antam Retro, Antam Batik, UBS

Sebab calon orang tua angkat yang sedang melakukan pendekatan dengan Reyna berpeluang besar untuk mendapatkan Reyna.

Al tidak akan pernah membuat hal itu terjadi. Satu-satunya yang boleh mengadopsi Reyna hanyalah dirinya dan Andin.

Di saat itu juga setelah Reyna berhasil Al bawa kabur dari restoran tempat makan bersama calon orang tua angkat, Al membeli tiket dan mengemas barang untuk persiapan pergi ke Bali.

Andin menolak keras ajakan Aldebaran, tapi Al sama kerasnya akan membawa Reyna pergi dengan atau tanpa Andin.

Andin akhirnya ikut permainan Al, selama perjalanan Andin mencoba membujuk Al untuk putar balik karena tindakannya kali ini salah besar.

Bahkan Papa Surya dan Mama Sarah juga sudah ikut turun tangan meminta Al membatalkan rencananya.

Semua keputusan ada di tangan Al namun Andin yang duduk di sebelah kursi pengemudi mencoba terus menerus untuk membujuk Al pulang dan mengembalikan Reyna ke panti.

Andin sampai nekat ambil alih kemudi yang di pegang Al hingga mereka hampir menabrak pembatas jalan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS 7 Hari Ini, 23 Desember 2020: Saksikan Selebrita Siang dan Mata Najwa

Al marah, dia tanya apa maunya Andin. Andin bilang kalau cara yang Al lakukan sekarang salah dan Andin mau Al membatalkannya.

Dengan lembut, Andin menyentuh wajah Al dan menatapnya penuh kasih sayang. Andin memohon dengan sangat untuk membawa Reyna kembali ke panti, karena Al yang sekarang dihadapan Andin bukan Al yang ia kenal.

Aldebaran yang dikenal Andin adalah laki-laki yang baik dan bijak, bukan laki-laki yang kini sedang melakukan tindak kejahatan melanggar hukum.

Hati Al luluh lantah mendengar semua emosi yang dikeluarkan Andin. Al sadar jika tindakan yang akan ia lakukan salah, seperti kata Andin.

Akhirnya Al membawa Reyna kembali pulang ke panti dengan keadaan sehat dan selamat. Ibu Panti menutup kasus hilangnya Reyna dari kepolisian.

Setibanya di rumah, Mama Rosa begitu senang mendapati kepulangan Andin dan Aldebaran. Mama Rosa bangga atas hal yang dilakukan anak dan menantunya.

Mama Rosa yakin semua hal ini banyak andil dari Andin. Mama Rosa meyakinkan Andin kalau Al benar-benar mencintai Andin.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini 23 Desember 2020: Akan Tayang Safana dan Keluarga Bosque

"Mama yakin Al mencintai kamu. Al hanya akan mendengarkan dan melakukan perkataan orang yang dicintainya," terang Mama Rosa ke Andin.

Andin menjadi sumringah, Andin mulai berani berharap jika ruang hati Al sudah sedikit terbuka untuk kehadiran Andin di hidupnya. Seutas senyum tidak terlepas dari wajah berseri Andin.

Simak kelanjutan kisah Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta malam nanti, Rabu 23 Desember 2020 pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x