Al Siap Buktikan Hak Adopsi Reyna Bisa Diambil Lagi: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Desember 2020

- 20 Desember 2020, 13:03 WIB
sinopsis ikatan cinta malam ini, minggu 20 desember 2020 pukul 19.30 WIB di rcti Al janji akan bawa pulang Reyna ke rumah
sinopsis ikatan cinta malam ini, minggu 20 desember 2020 pukul 19.30 WIB di rcti Al janji akan bawa pulang Reyna ke rumah / instagram/ @officialrcti

BERITA DIY - Mendapati kenyataan kalau hak adopsi Reyna lepas dari Al karena panti tidak bisa menerima fakta jika Andin adalah mantan napi membuat keadaan jadi nestapa.

Ikatan Cinta hari ini, Minggu 20 Desember 2020 siap tayang nanti malam pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak dulu sinopsis Ikatan Cinta hari ini jangan sampai terlewat jalan cerita malam ini.

Ikuti sinopsis Ikatan Cinta episode 86 selengkapnya, Al Andin mengawali hari mereka sarapan bersama dengan Mama Rosa. Di meja makan Andin sangat tidak fokus bahkan memecahkan gelas susu tanpa sadar.

Baca Juga: Bantuan PIP Rp1 Juta Cair, Cara Cek Penerima Klik pip.kemdikbud.go.id

Perassan sesak di dada tiba-tiba datang ke Andin saat memikirkan Reyna. Seperti seorang ibu yang mendapatkan firasat buruk mengenai anaknya.

Andin belum sampai mengetahui fakta jika Reyna adalah anak kandungnya hasil pernikahan dengan Nino.

Kini sebagai ibu kandung, Andin merasa ada sesuatu terjadi kepada Reyna. Reyna sedang tidak baik-baik saja.

Di rumah panti, Reyna terus menangis mencari dan memanggil-manggil mamanya. Reyna sampai lari keluar dari rumah panti menangis sendirian di pintu masuk halaman menangisi kepergian mamanya.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM Tahap 2, Ini Caranya

Ikatan cinta dan batin antara Reyna dengan Andin sudah terjalin begitu kuat hingga satu sama lain saling merasakan kehilangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x