Terbongkar! Reyna Anak Kandung Andin, Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI

- 19 Desember 2020, 08:39 WIB
Terbongkar! Reyna anak kandung Andin, berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Sabtu, 19 Desember 2020 di RCTI.
Terbongkar! Reyna anak kandung Andin, berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Sabtu, 19 Desember 2020 di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Sabtu, 19 Desember 2020 cukup menarik karena akhirnya terungkap bahwa Reyna adalah anak kandung Andin dan Roy.

Hal ini dibuktikan dengan rasa penasaran pengurus panti asuhan saat Elsa menyamar sebagai Bu Nur dan menitipkan Reyna ke panti asuhan.

Watu itu Elsa membuang bayi Andin ke panti asuhan dan mengaku bahwa dia adalah Bu Nur. Dia juga berbohong bahwa waktu itu saudaranya sakit keras dan tidak bisa mengurus Reyna.

Padahal waktu itu Andin sedang dipenjara lantaran dituduh membunuh Roy, mantan pacarnya. Fakta lain di sinetron Ikatan Cinta ini adalah, anak kandung Elsa sebenarnya sudah meninggal.

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta Segera Cair Lagi, Ini Jadwal Transfer ke Karyawan

Elsa juga dihamili oleh Roy. Roy sendiri merupakan adik kandung Aldebaran. Aldebaran atau Al adalah suami Andin.

Pantas saja Aldebaran begitu encintai Reyna karena ia menduga bahwa Reyna adalah anak Roy dan Andin. Al sudah lama curiga bahwa Elsa membuang bayi Andin.

Saat pengurus panti asuhan membicarakan tentang Bu Nur, Reyna, dan adik kandung Andin, Elsa datang ke panti asuhan dan mendengar semuanya.

Elsa kemudian menyadari bahwa Reyna adalah anak kandung kakaknya, Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x