Reyna Jadi Rebutan, Al Pastikan Nino Juga Gagal Dapat Hak Adopsi: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- 18 Desember 2020, 10:36 WIB
sinopsis ikatan cinta hari ini, jumat 18 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti, Al ancam Nino soal hak adopsi reyna
sinopsis ikatan cinta hari ini, jumat 18 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti, Al ancam Nino soal hak adopsi reyna /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Persoalan hak adopsi atas Reyna masih jadi rebutan antara Al Andin dan Elsa Nino.Keduanya sama-sama ingin klaim atas orang tua angkat Reyna.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Jumat 18 Desember 2020 bakal berikan penonton setia bocoran jalan cerita episode 84 malam ini.

Elsa Nino, Aldebaran Andin datang memenuhi undangan Ibu Panti untuk membahas soal kejadian Reyna tempo hari yang hampir tenggelam.

Baca Juga: Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta Hari Ini 18 Desember 2020 di ANTV, Rencana Amanda

Hasil dari pertimbangan obrolan hari itu yang akan menentukan siapa yang berhak mengambil hak adopsi Reyna.

Elsa sudah ketar-ketir soal bukti yang dipegang oleh Rendy yang berhasil menyalin video CCTV saat kejadian sebelum Elsa mengapusnya.

Al sudah sangat berharap akan kedatangan Rendy ke panti memberikan bukti video yang Al minta, namun banyak halangan yang Rendy temui selama perjalanan ke panti.

Elsa yang melihat momen ini sebagai kesempatan memperkeruh suasana dengan mengkompori Ibu Panti kalau Al hanya mengada-ada soal bukti.

Baca Juga: Satria Hampir Kecelakan karena Cemburu, Berikut Sinopsis Cinta Mulia, Hari Ini 18 desember 2020

Saat Elsa hendak pergi dari tempat karena terlalu lama menunggu, akhirnya Rendy datang dan berhasil memberikan bukti itu kepada Ibu Panti dan dewan pengawas.

Elsa terpojok tapi dia tidak kehabisan akal, Elsa malah serang Andin kalau dia adalah mantan narapidana karena pembunuhan. Al tidak diam, dia serang balik Elsa kalau dia juga dipenjara atas pencemaran nama baik.

Ibu Panti tidak bisa langsung memutuskan keputusan di tengah kondisi seperti ini, ia meminta akan membahas soal hak adopsi Reyna secara internal.

Pamit dari panti, Al Andin, Elsa Nino masih berseteru di halaman luar. Al kasih ancaman ke Nino kalau sampai kapapun hak adopsi Reyna adalah miliknya.

Baca Juga: Baper! Cinta Peluk Samudra, Berikut Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 18 Desember 2020

Jika Al gagal dapatkan hak adopsi Reyna maka akan dipastikan Al, Nino juga gagal bisa dapatkan Reyna.

Simak kisah selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 18 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x