Baper! Cinta Peluk Samudra, Berikut Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 18 Desember 2020

- 18 Desember 2020, 10:16 WIB
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV.
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV. /Tangkap Layar Facebook/SAMUDRA CINTA

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Jumat 18 Desember 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Terbaru! Ini Cara Dapat Bantuan Bansos BST Rp 300 Ribu, Cuma Modal KTP Cek dtks.kemensos.go.id

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Jumat 18 Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, cerita berlanjut dengan Cinta yang tiba-tiba memeluk Samudra dari belakang. Samudra pun terkejut dan menanyakan mengapa Cinta tiba-tiba memeluk dirinya. Dengan muka dan tingkah yang polos, Cinta pun menjawab, tidak apa-apa, dia hanya ingin memeluk Samudra.

Sementara itu, Vinna dan Panji akhirnya berhasil melangsungkan pernikahan, meskipun kemarin Pak Rusdi, ayah Vinna tidak setuju. Akan tetapi pada malam pertama pernikahan mereka, Vinna justru sedih dan merasa dibohongi oleh Panji.

Sambil menangis, Vinna menanyakan kepada Panji apakah ia menikahi Vinna hanya karena ingin balas dendam. Dengan raut sedih Panji hanya menggelengkan kepala. Akan tetapi Vinna yang sudah kecewa kemudian mengatakan bahwa ia membenci Panji dan mendorongnya.

Baca Juga: Tanpa Login eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara Cek Penerima Banpres UMKM, Siapkan e-KTP Rp2,4 Juta Cair

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah