Sinopsis Cinta Mulia Hari Ini 17 desember 2020 di SCTV, Mulia Foto Prewedding dengan Juna

- 17 Desember 2020, 10:03 WIB
Sinopsis sinetron Cinta Mulia, hari ini 17 Desember 2020.
Sinopsis sinetron Cinta Mulia, hari ini 17 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya memberikan tayangan yang fresh  dan menarik untuk ditonton. Kali ini SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta Muliia. Berikut sinopsis sinetron Cinta Mulia hari ini, 17 Desember 2020 Di SCTV.

Sinetron Cinta Mulia mulai tayang pada Senin, 14 Desember 2020 menggantikan sinetron Dia Bukan Manusia. Sinetron ini dibintangi oleha Michelle Ziudith sebagai Mulia, Immanuel Caesar Hito sebagai Satria, Cassandra Lee sebagai Prilly dan Ikhsan Saleh sebagai Juna.

Sinetron Cinta Mulia menceritakan persahabatan antara Satria, Mulia, prilly dan Juna. Keempatnya merupakan pasangan kekasih. Di balik persahabatan mereka rupanya Satria dan Mulia saling jatuh cinta. Namun mereka menyembunyikannya demi persahabatan mereka.

Baca Juga: NIK Ada di Eform BRI dan Dapat SMS BPUM, Siapkan Berkas Ini agar BLT UMKM Rp 2,4 Juta Cair

Berikut sinopsis sinetron Cinta mulai, malam ini Kamis, 17 Desember 2020 selengkapnya.

Pada episode sebelumnya, Satria dan Mulia terlibat perbincangan di rooftop kantor mereka. Mulian mengatakan bahwa Juna telah memaafkannya dan akan emlanjutkan eprtunangannya dengan Lia. Satria meminta agar Mulia membatalkan niatnya.

Mulian menceritakan bahwa ia juga diminta untuk ekluar dari kantor dna menjauhi Satria. Mulai pun meminta Satria untuk mengerti keputusannya. Satria sangat sedih. Saat Mulia akan pergi, Satria menahan tangan Mulia.

Cerita malam ini berlanjut dengan Mulia yang sedang melakukan foto prewedding dengan Juna. Semenatra itu, Satria bertugas sebagai fotografer mereka. Mulia yang masih mencintai Satria pun berkata dalam hati seandainya Satria yang sednag foto prrewedding dengannya, ia pasti jauh lebih bahagia.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan: 154 Ribu Karyawan Belum Bisa Ditransfer BLT Subsidi Gaji, Cek di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah