Satria Hampir Kecelakan karena Cemburu, Berikut Sinopsis Cinta Mulia, Hari Ini 18 desember 2020

- 18 Desember 2020, 10:17 WIB
Simopsis sinetron Cinta Mulia di SCTV, 18 Desember 2020.
Simopsis sinetron Cinta Mulia di SCTV, 18 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya memberikan tayangan yang fresh  dan menarik untuk ditonton. Kali ini SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta Muliia. Berikut sinopsis sinetron Cinta Mulia hari ini, Jumat 18 Desember 2020 Di SCTV.

Sinetron Cinta Mulia mulai tayang pada Senin, 14 Desember 2020 menggantikan sinetron Dia Bukan Manusia. Sinetron ini dibintangi oleha Michelle Ziudith sebagai Mulia, Immanuel Caesar Hito sebagai Satria, Cassandra Lee sebagai Prilly dan Ikhsan Saleh sebagai Juna.

Sinetron Cinta Mulia menceritakan persahabatan antara Satria, Mulia, prilly dan Juna. Keempatnya merupakan pasangan kekasih. Di balik persahabatan mereka rupanya Satria dan Mulia saling jatuh cinta. Namun mereka menyembunyikannya demi persahabatan mereka.

Baca Juga: Terbaru! Ini Cara Dapat Bantuan Bansos BST Rp 300 Ribu, Cuma Modal KTP Cek dtks.kemensos.go.id

Berikut sinopsis sinetron Cinta Mulia, malam ini Jumat 18 Desember 2020 selengkapnya.

Cerita malam ini berlanjut dengan Lia yang menjalankan foto prewedding dengan Juna. Terlihat mereka berdua berbaring d atas rangkaian bunga berbentuk hati sambil bergandengan tangan dan tersenymum.

Satria bertugas sebagai fotografer mereka berdua. Satria pun didampingi oleh Prilly. Terlihat Prilly pun bertingkah manja dengan Satria.

Setelah selesai foto prewedding, Prilly yang menemani Lia berganti pakaian bertanya kepada Lia, mengapa senyumannya saat di foto terlihat teraksa. Prilly un menebak jika Lia itu terjadi karena Satria yang menjadi fotografernya.

Sementara itu, setelah selesai memfoto Lia dan Juna, Satria pulang mengendarai mobil. Akan tetapi dalam perjalanan, Satria tidak fokus hingga hampir saja menabrak sebuah mobil. Setelah itu, ia menghentikan mobilnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah