Sinopsis Ikatan Cinta 21 Desember: Al Mempertemukan Andin dengan Reyna, Ikatan Cinta Makin Nyata

- 21 Desember 2020, 12:53 WIB
sinopsis ikatan cinta hari ini, senin 21 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di rcti Al pertemukan Andin dengan Reyna
sinopsis ikatan cinta hari ini, senin 21 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di rcti Al pertemukan Andin dengan Reyna /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta hari ini, Senin 21 Desember 2020 akan menayangkan episode 89. Malam ini Ikatan Cinta tayang pukul 19.30 WIB di RCTI.

Jalan cerita yang kian seru sinopsis Ikatan Cinta hadir lagi untuk berikan penonton setia bocoran Ikatan Cinta malam nanti.

Melanjutkan episode kemarin dimana Al dan Nino bersekongkol untuk membawa Reyna pergi dari calon orang tua angkat untuk Reyna.

Baca Juga: Mengenang 8 Musisi Legendaris Indonesia yang Berpulang di 2020: Didi Kempot hingga Glenn Fredly

Awalnya Andin yang tahu kalau Reyna diajak keluar makan siang dengan calon orang tua yang tertarik mengadopsi Reyna.

Firasat buruk Andin terbukti kalau Reyna memang sedang tidak baik-baik saja, karena Reyna terus murung selama pergi dengan calon orang tua barunya.

Andin mengabarkan Al apa yang baru saja ia alami saat menjenguk Reyna di panti sambil meratap tangis.

Al jadi kian khawatir mendengar tangis Andin dan mencoba cari jalan keluar.

Tiba-tiba Al dapat panggilan telepon dari Nino. Awalnya Al skeptis dengan panggilan Nino, ternyata Nino juga mengabarkan hal yang sama seperti kabar Andin sebelumnya.

Di situ Nino memberitahu dimana Reyna dibawa pergi calon orang tua yang sedang melakukan pendekatan dengan Reyna.

Baca Juga: Cara Cek BLT UMKM Tanpa Klik eform.bri.co.id/bpum, Siapkan KTP Rp2,4 Juta Cair

Setibanya Al di lokasi dan bertemu Nino, mereka berdua sepakat melakukan suatu hal untuk membawa Reyna pergi. Al Nino bersekongkol 'menculik' Reyna dari lokasi tempat makan siang.

Al berhasil membawa Reyna pergi bersamanya dan kini wajah Reyna kembali berseri bahagia melihat kehadiran papa yang selalu dinantikan.

Sedangkan Nino merasa bahagia namun juga sedih, bahagia bisa memenuhui permintaan Reyna yang ingin bertemu papanya namun sedih karena berpisah dengan Reyna.

Di adegan lain, Al membawa Reyna ke sebuah rumah penginapan selayaknya ingin memberi Andin kejutan. Al menyuruh Reyna untuk sembunyi dulu di dalam kamar selagi menunggu Andin datang ke rumah.

Al menyuruh Andin datang ke lokasi yang ia beritahu dan menyuruhnya untuk tidak banyak bertanya, Andin menuruti kata Al.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar di Link Cek BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum Masih Bisa Dapat BPUM Usai Daftar

Setibanya Andin di rumah penginapan, Reyna langsung keluar dari kamar saat mendengar suara Andin dan berteriak lantang memanggil mama.

Andin begitu terkejut, perasaanya bahagianya membuncah melihat Reyna kembali. Mereka saling berpelukan sebagai seorang ibu kandung yang bertemu anaknya kembali.

Simak kisah lengkapnya di Ikatan Cinta malam ini, Senin 21 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x