Andin Menangis Histeris, Berikut Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini 20 Desember 2020

- 20 Desember 2020, 18:30 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta, 20 Desember 2020.
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta, 20 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Minggu 20 Desember tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin sedih karena Andin yang sangat menyayangi Reyna dan tidak ingin kehilangan Reyna.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Al Debaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Baca Juga: Siap-siap, Pemkab Bantul Siapkan 27 Puskesmas untuk Vaksinasi Covid-19

Baca Juga: Bantuan PIP Rp 1 Juta Cair, Ini Cara Daftar dan Cek Online di Link pip.kemdikbud.go.id

Malam ini, cerita berlanjut dengan Andin yang merasa gelisah sedari pagi. Seperti yang diketahui Reyna saat bangun tidur langsung mencari Andin dan Al.

Reyna berlari dan berdiri di pagar panti, ia menangis karena tidak menemukan Al dan Andin. Ibu panti juga tidak dapat menenangkan Reyna.

Baca Juga: Gawat! Karir 3 Zodiak Ini Diramal Mengkhawatirkan Besok, Senin 21 Desember 2020

Di sisi lain, Andin yang sedang sarapan dengan Al dan mama Rosa, tiba-tiba merasakan hatinya sakit sekali. Ia seperti mendengar Reyna tengah memanggil namanya sambil menangis. Andin bahkan menjatuhkan gelas yang sedang ia pegang hingga pecah.

Saat berada di restoran perasaan tersebut tidak hilang. Andin kemudian menelpon Al. Seperti biasa Al menjawab bahwa dirinya sedang sibuk.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah