Al Buktikan Reyna Anak Andin, Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 23 Desember 2020

- 23 Desember 2020, 11:05 WIB
IKATAN CINTA: Reyna anak Andin
IKATAN CINTA: Reyna anak Andin /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Cerita Al yang menculik Reyna dari calon orang tua angkat barunya dan Ibu panti masih terus berlanjut. Malam ini, Rabu 23 Desember 2020, akan tayang kembali sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30.

Seperti yang kita tahu, setelah kemarin sempat berniat menculik Reyna, Al dan Andin akhirnya mengantarkan Reyna kembali ke panti asuhan. Kabar kembalinya Reyna ini didengar oleh Bu Cantika dan akhirnya keesokan harinya ia kembali mengunjungi Reyna.

Al pun diam-diam mengamati kedekatan dari Reyna dan Ibu Cantika serta Pak Purnomo, suaminya. Al setuju dengan perkataan Nino bahwa mereka juga memiliki kesempatan yang besar untuk mengadopsi Reyna.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 23 Desember 2020, Jangan Lewatkan The Next Didi Kempot Malam Ini

Al kemudian memikirkan cara untuk mendapatkan hak asuh Reyna. Ia kemudian bertemu dengan seorang pengacara. Pengacara tersebut mengatakan bahwa untuk mendapatkan Reyna, salah satu diantara kedua orang tua angkat sebenarnya adalah ibu atau ayah kandung.

Mendengar hal tersbeut, Al kemudian mencari berkas-berkas akte kelahiran Nindy di koper Andin. Hal ini dapat menjadi sebuah bukti bahwa Reyna adalah anak dari Andin.

Saat sedang mencari dokumen, Al menemukan sebuah anting yang tak lain adalah milik Elsa. Al hanya melihat benda itu kemudian mengembalikannya dan langsung menuju panti.

Sesampainya di panti asuhan, Al mendapatkan insiden di mana berkas yang ia bawa jatuh dan basah terkena air. Al berharap dokumen tersebut tidak basah.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 23 Desember 2020, Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah