Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 16 Desember 2020 di RCTI: Al Bentak Andin

- 16 Desember 2020, 18:22 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta, 16 Desember 2020
Link Live Streaming Ikatan Cinta, 16 Desember 2020 /Tangkap Layar https://www.rcti.tv/program/ikatan-cinta

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Rabu 16 November tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin baper sama perlakuan Al ke Andin malam ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Al Debaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Al dan Andin yang menyusul Reyna ke kolam renang bersama dengan Nino dan Elsa. Al sangat khawatir dengan keadaan Reyna. Andin mencoba menenangkan Al. Namun yang terjadi adalah Al marah-marah pada Andin.

Baca Juga: Hore! BST Diperpanjang hingga 2021, Ini Cara Daftar dan Penerima Bansos di dtks.kemensos.go.id

Al mengatakan bahwa ia tidak bisa tenang karena anaknya sedang dalam bahaya. Al juga mengungkit jika hak adopsi Reyna tidak lepas darinya Reyna pasti tidak akan berada dalam bahaya. Andin pun terkejut dengan perkataan Al.

Andin kemudian teringta bahwa dirinya yang menyebabkan hak asuh Reyna lepas. Andin pun dengan sedih mengatakan bahwa ini semua salah dirinya karena statusnya yang adalah mantan napi. Setelah mengatakan hal tersebut Andin pergi meninggalkan Al karena sangat sedih.

Al balik terkejut dengan perkatana dan sikap Andin. Ia tidak bermaksud menyalahkan Andin atas apa yang telah terjadi. Melihat Andin yang pergi, Al mencoba menahannya namun tidak dapat. Al menyesal telah marah-marah dan membentak Andin.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Termin II Masih Disalurkan, Cek Penerima BSU BPJS Rp 2,4 Juta di Link Ini

Apakah keadaan Reyna baik-baik saja? Hal apakah yang akan dilakukan Al kepada Nino yang telah mengajak Reyna pergi? Kepada siapakah akhirnya hak asuh Reyna akan jatuh, Nino sang ayah atau Andin sang Ibu?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x