Andin Dipenjara Membuat Al Marah Besar: Ini Bocoran Ikatan Cinta Episode Terbaru Malam Ini

- 16 Desember 2020, 16:35 WIB
Andin dipenjara membuat Aldebaran marah besar? berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam ini, Rabu, 16 Desember 2020 di RCTI.
Andin dipenjara membuat Aldebaran marah besar? berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam ini, Rabu, 16 Desember 2020 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Aldebaran atau Al marah besar lantaran dirinya merasa tidak becus mengurus Reyna. Ia melampiaskan ini semua kepada Andin. Simak bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam ini, Rabu, 16 Desember 2020.

Aldebaran begitu marah saat menjaga Reyna di rumah sakit. Ia bahkan berkata sangat keras kepada Andin. Hal ini tentu saja membuat Andin marah.

Bahkan Andin merasa jika semua ini karena kesalahannya. Andin kemudian menyangkut pautkan dengan dirinya yang dulu pernah dipenjara.

Andin adalah mantan narapidana lantaran diduga membunuh Roy. Ia juga merasa tidak mampu menjaga Reyna karena dipenjara. Hal ini membuat Al harus menjaga Reyna sedari kecil meskipun dititipkan di panti asuhan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Rp 1,2 Juta Termin 2 Sudah Cair 89 Persen, Cek Penerima di Link Ini

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Belum Cair? Lakukan Ini agar Dapat Bantuan Rp 600 Ribu per Bulan

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Aldebaran sangat kesal lantaran Reyna terjatuh di kolam renang bersam Andin yang tidak bisa menolongnya.

Hal ini karena keteledoran Elsa, istri Nino yang tidak bisa menjaganya saat berenang di kolam renang.

Padahal Nino baru saja diberikan ijin oleh Al agar bisa bertemu Reyna. Nino begitu mencintai Reyna. Begitu pula dengan Elsa yang ingin menghancurkan kebahagiaan Andin dan Al.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x