Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 17 Desember 2020 di RCTI, Al Gandeng Andin Mesra

- 17 Desember 2020, 18:30 WIB
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini, 17 Desember 2020
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini, 17 Desember 2020 /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Kamis 17 Desember tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin baper sama perlakuan Al ke Andin malam ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Al Debaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Al dan Andin yang mendatangi panti asuhan untuk mengurus permasalahan Reyna yang terjatuh di kolom renang bersama dengan Nino dan Elsa. Terlihat saat turun dari mobil Al melangkah terlebih dahulu seperti biasa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 18 Desember 2020: Lamaran, Pasangan Baru, hingga Kejutan Akhir Tahun

Andin pun memanggil Al dan mengatakan bahwa mereka sudah memasuki usia pernikahan ketiga bulan. andin pun memint Al menggandeng tanganya agar terlihat serasi. Al pun kemudian menggandeng tangan Andin.

Andin tersenyum melihat Al yang langsung menggandengnya. Al pun menegur Andin dengan menanyakan mengapa ia tersenyum seperti itu. Al pun mengingatkan Andin untuk berdoa memohon kelancaran untuk segala apa yang akan mereka lakukan hari itu.

Baca Juga: Profil Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat yang Viral Usai Saling Balas Cuitan dengan Mahfud MD

Andin pun kemudian menjawab dengan mengajak Al berdoa bersama-sama. Terlihat Al dan Andin memejamkan mata untu  berdoa. Al berdoa dalam hati, semoga Tuhan menunjukkan kebenaran karena tidak ada hal yang tersmebunyi di mata Tuhan.

Setelah berdoa Al dengan Andin berjalan memasuki panti asuhan sambil bergandengan tangan. Al tampak sedikit tegang menghadiri pertemuan hari itu dengan Ibu Panti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah