Hidup Elsa Kacau Tanpa Bikin Masalah, Lagi-lagi Andin Difitnah Ikatan Cinta Episode 83

- 17 Desember 2020, 07:14 WIB
sinopsis ikatan cinta hari ini, kamis 17 desember 2020 andin lagi-lagi kena fitnah elsa
sinopsis ikatan cinta hari ini, kamis 17 desember 2020 andin lagi-lagi kena fitnah elsa /Tangkap Layar RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang ditunggu-tunggu pemirsa setia tiap malam hari ini hadir lagi, Kamis 17 Desember 2020. Sinetron unggulan ini diberi slot pada jam tayang prime-time pukul 19.30 WIB di RCTI menemani waktu keluarga di rumah.

Jalan cerita Ikatan Cinta makin seru dan mendebarkan tiap adegannya, banyak hal tak terduga bisa terjadi. Sinopsis Ikatan Cinta hari ini bakal memberi sedikit bocoran cerita malam nanti untuk pemirsa setia.

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis 17 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI sayang kalau dilewatkan, karena lagi-lagi Elsa bikin ulah lewat mulutnya yang licin seperti ular.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar di Link Cek BPUM eform.bri.co.id/bpum? Lakukan Cara Ini Agar BLT UMKM Cair

Kabar Reyna tenggelam di kolam dan sedang di rawat di rumah sakit sudah terdengar sampai Ibu Panti. Elsa yang mengabarkan ke Ibu Panti tempat dimana Reyna sedang di rawat.

Ibu Panti belum mengetahui bagaimana kronologi yang sebenarnya terjadi. Elsa yang jelas-jelas seharusnya salah karena teledor menjaga Reyna sebisa mungkin menutupi apa yang telah dilakukannya.

Salah satu faktor Elsa harus terlihat baik di depan Ibu Panti karena ia berusaha mengambil hak adopsi Reyna untuk bisa membahagiakan Nino. Reyna adalah satu-satunya cara Elsa untuk tetap mempertahankan pernikahan mereka.

Karena tidak mau disalahkan atas perbuatannya, Elsa mengarang cerita ke Ibu Panti setibanya Ibu Panti di rumah sakit. Elsa bilang kalau ide mengajak Reyna pergi berenang adalah masukan dari Andin.

Ibu Panti yang mendengar itu tak langusng percaya dengan omongan Elsa. Tapi bukan Elsa namanya kalau tak berhasil meyakinkan Ibu Panti.

Momen itu terekam Rendy saat akan mengantar baju ganti untuk Al. Nino curiga dengan tingkah laku Elsa ke Ibu Panti akhirnya merekam obrolan mereka.

Baca Juga: Pernah Menjadi Wagub Timor Timur, Inilah Profil Suryo Prabowo Ketua Tim Pelaksana KKIP

Andin dan Al akhirnya bicara dengan Ibu Panti perihal Reyna. Ibu Panti menasehati Al agar tidak lengah dan teledor dalam menjaga Reyna. Al geram, seharusnya ucapan itu ditujukan untuk Elsa Nino, bukan Al dan Andin.

Akhirnya Ibu Panti bilang kalau kejadian ini tak akan terjadi jika Andin tidak menyarankan Elsa untuk membawa Reyna pergi berenang. Al kaget, Andin terkejut. Andin merasa tak pernah menyarankan semacam itu ke Elsa.

Al memastikan ke Andin, Andin bilang tidak. Ibu Panti bilang kalau itu kata Elsa. Tanpa pikir panjang Andin langsung menyusul Elsa di kamar Reyna dan meminta penjelasan Reyna atas tuduhan tak berdasar yang ia buat. Elsa tidak bisa membela diri.

Elsa bermain playing victim, dia yang berbuat salah tapi dia juga berpura-pura menjadi korban. Andin muak dengan tangis palsu Elsa. Ini kesekian kalinya Elsa mencari gara-gara dengan Aldebaran dan Andin.

Saksikan kelanjutan mereka di sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis 17 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x