Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 18 Desember 2020 di RCTI, AL Ungkapkan Cinta

- 18 Desember 2020, 18:30 WIB
 Ikatan Cinta.*
Ikatan Cinta.* /tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Jumat 18 Desember tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin baper sama perlakuan Al ke Andin malam ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Al Debaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Al dan Andin yang membelikan Reyna sebuah balon bertuliskan GET WELL SOON setelah mengunjungi panti asuhan.

Baca Juga: 12 Juta UMKM Dapat! Ini Cara Cek Daftar Penerima BPUM via Link BLT Banpres eform.bri.co.id/bpum

Al dan Andiin mendatangi panti asuhan untuk menyelesaikan perkara Reyna yang terjatuh di kolom renang saat sedang pergi bersama dengan Nino dan Al. Reyna sendiri memiliki trauma terhadap air karena pernah tenggelam.

Saat membelikan balon, Andin pun menanyakan kepada Al apakah ia tidak berniat untuk juga memberikan balon untuknya. Andin pun meminta Al untuk memberikan balon berbentuk hati lengkap dengan tulisan I LOVE YOU.

Balon tersebut bak ungkapan cinta Al kepada Andin. Seperti seorang anak kecil yang senang permintaaannya dipenuhi, Andin pun dengan malu-malu mengungkapkan cintanya pada Al.

Al sempat terkejut dengan perkataan Andin, terlebih Al juga memberikan balon itu dengan malu-malu. Sepertinya Al semakin berani untuk mengungkapkan perasaannya dan memberikan apa yang Andin butuhkan.

Baca Juga: Buruan Cek NIK KTP di dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu KPM PKH

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah