Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Watak Asli Al Terbongkar! Niah Jahat ke Andin?

- 18 Desember 2020, 16:05 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode terbaru yang tayang di RCTI malam ini: Watak asli dan niat jahat Aldebaran ke Andin terbongkar?
Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode terbaru yang tayang di RCTI malam ini: Watak asli dan niat jahat Aldebaran ke Andin terbongkar? /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode terbaru yang akan tayang di RCTI malam ini, Jumat, 18 Desember 2020 sangat menarik disimak karena watak asli Aldebaran atau Al terbongkar.

Al sebelumnya mempunyai niat jahat ke Andin karena ingin membalaskan dendamnya karena menganggap Andin membunuh Roy. Roy sendiri adalah mantan pacar Andin. Roy juga adik kandung Aldebaran.

Selama ini sikap dingin Al ke Andin dicurigai penonton setia sinetron Ikatan Cinta. Bagaimana tidak, Al sangat cuek dengan istrinya yang sangat mencintainya.

Suatu hari, Al bahkan merasa salah tingkah saat dia dan Andin bangun tidur berdua. Ia bermaksud untuk membalaskan dendam adiknya yang dibunuh Andin.

Baca Juga: Buruan Cek NIK KTP di dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu KPM PKH

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum agar Dapat BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Lakukan Ini Jika NIK KTP Tidak Terdaftar

Al salah paham. Sebenarnya pembunuh Roy adalah Elsa. Namun Andin yang diduga dan dipenjara.

Keadaan Andin yang merupakan seorang mantan narapidana juga menyulitkannya mendapatkan hak adopsi Reyna.

Reyna sendiri merupakan anak yang diduga merupakan buah hati Andin dan Roy. Namun fakta ini belum terungkap di sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah