Gemes! Al Berikan Andin Balon, Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 18 Desember 2020

- 18 Desember 2020, 13:30 WIB
Al Berikan Reyna dan Andin Balon. Berikut Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, 18 Desember 2020
Al Berikan Reyna dan Andin Balon. Berikut Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, 18 Desember 2020 /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Kisah cinta Aldebaran dan Andin yang penuh dengan drama masih terus berlanjut. Malam ini, Jumat 18 Desember 2020, akan tayang kembali sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30.

Berikut adalah kelanjutan kisah cinta Aldebaran dan Andin. Setelah mendatangi panti asuhan untuk memperjelas permasalahan Reyna yang jatuh di kolom renang bersama pihak panti serta Elsa dan Nino.

Andin dan Al kembali ke rumah sakit. Andin yang masih tidak enak badan karena ikut tenggelam saat akan menyelamatkan Reyna terlihat mengenakan jaket yang sebelumnya dipasangkan Al setelah keluar dari panti asuhan.

Baca Juga: Profil dan Potret Tosari Udayana, Pria Berdarah Bali yang Masuk Babak Final The Voice di Jerman

Saat akan masuk ke rumah sakit untuk menjenguk Reyna, Andin dan Al melihat seorang anak kecil tengah berjualan balon. Mereka berdua kemudian membeli satu buah balon berwarna putih bertuliskan GET WELL SOON.

Setelah menerima balon itu, Andin menanyakan pada Al, apakah ia tidak berniat memberikan sebuah balon berbentuk hati bertuliskan I LOVE YOU.

Al pun menjawab bahwa yang suka balon adalah Reyna. Al mempertanyakan mengapa Andin jadi ikut-ikutan minta dibelikan balon.

Andin pun meminta Al untuk membelikannya balon agar Andin menjadi semangat. Setelah berpikir sejenak, Al pun akhirnya memanggil bocah kecil penjual balon tersebut dan meminta balon berwarna merah.

Baca Juga: Profil Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat yang Viral Usai Saling Balas Cuitan dengan Mahfud MD

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah