Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 25 Desember di RCTI: Aldebaran Bawa Pulang Reyna?

- 25 Desember 2020, 18:30 WIB
Terungkap! Reyna Buah Hati Nino dan Andin, Apa yang Akan Al Lakukan, Ikatan Cinta Nanti Malam Seru
Terungkap! Reyna Buah Hati Nino dan Andin, Apa yang Akan Al Lakukan, Ikatan Cinta Nanti Malam Seru /

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Jumat 25 Desember 2020 tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin deg-deg-an dengan hasil keputusan Ibu Panti soal hak adopsi Reyna.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika liku tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB di akhir pekan. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Ibu Panti beserta tim internal panti telah usai merundingkan keputusan calon orang tua angkat Reyna. Hal ini antara Aldebaran Andin vs Purnomo Cantika.

Baca Juga: Yuk Cek di dtks.kemensos.go.id untuk KK yang Mau BST Rp 3,5 Juta Beserta Cara Daftar Bansos Tunai

Al sudah berusaha meyakinkan Ibu Panti kalau Andin adalah anak kandung Reyna dengan bukti foto dan akta. Seorang anak bernama Nindi yang tanggal lahir dan tanggal Reyna masuk ke panti sama.

Ibu Panti meminta Al untuk mendatangkan seorang saksi yang bisa menguatkan ucapannya sendiri. Al meminta Mama Sarah yang datang ke panti untuk wawancara dengan Ibu Panti.

Mama Sarah yang penuh dengan perasaan bimbang dan gelisah akhirnya memutuskan untuk tetap datang ke panti tanpa sepengetahuan Elsa sebagai saksi di depan Ibu Panti.

Mama Sarah membenarkan ucapan Ibu Panti jika Andin memang pernah melahirkan seorang anak. Tanpa Mama Sarah sadari anak yang sedang ia bicarakan adalah Reyna.

Baca Juga: Elsa Berhasil, Cantika Dapatkan Hak Asuh Reyna? Berikut Sinopsis IKATAN CINTA 25 Desember 2020

Akhirnya hari ini tiba, saat dimana Ibu Panti akan memutuskan hak adopsi Reyna akan jatuh ke tangan Aldebaran atau Cantika.

Ibu Panti mengundang Al untuk datang ke panti, ia datang sendiri tanpa Andin. Sedangkan Cantika bersama Purnomo.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x