Sedang Tayang, Link Live Streaming Indonesian Idol Babak Showcase Mencari yang Terbaik

- 21 Desember 2020, 21:00 WIB
Live Streaming Indonesian Idol malam ini di RCTI.
Live Streaming Indonesian Idol malam ini di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Ajang pencarian bakat terkemuka di Indonesia, Indonesian Idol sedang tayang malam ini, 21 Desember 2020 Pukul 21:00 WIB di RCTI dengan berlanjutnya babak Showcase.

Hadir kembali tahun ini Indonesian Idol mengangkat tema bertajuk Special Season Indonesian Idol: A New Chapter untuk musim kesebelas setelah pertama kali Indonesian Idol tayang tahun 2010.

Season ini, Indonesian Idol menghadirkan tim penilai atau dengan jajaran juri Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika Sihotang, dan Anang Hermansyah serta dibersamai oleh host Indonesian Idol bersama Boy William.

Baca Juga: Profil Sunarso Direktur Utama BRI, Pernah Menjabat Sebagai Direktur Utama Pegadaian Berprestasi

Baca Juga: Kembali Terpilih Jadi Juri The Masked Singer di Prancis, Anggun Mengaku Akan Rindu Kampung Halaman

Indonesian Idol telah memasuki babak Showcase atau babak Live Show, dan babak ini masih terus berlanjut setelah selesainya babak Audisi dan Eliminasi sebelumnya.

Memasuki babak baru yang semakin sulit dan ketat mengharuskan seluruh kontestan terpilh untuk berjuang lebih keras dalam menampilkan performa terbaiknya untuk lolos ke babak selanjutnya yakni babak Spektakuler yang berlangsung awal tahun 2021 nanti.

Tentunya babak Showcase ini sangat dinanti-nantikan bagi penggemar setia Indonesia Idol karena akan menyaksikan finalis jagoannya tampil di secara live.

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah