Profil Salshabilla Andriani yang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kemang, Jakarta Selatan

- 17 Desember 2020, 13:00 WIB
Foto Salsabilla Andriani.
Foto Salsabilla Andriani. /Instagram.com/@salshabillaadr

BERITA DIY - Salshabilla Andriani atau yang lebih dikenal dengan Salsha Elovii merupakan aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang belum lama ini namanya terlibat dalam kasus kecelakaan di Kemang.

Salsha diduga menabrak dua mobil jenis sedan yang sedang parkir di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 15 Desember 2020. Sempat kabur usai menabrak dua mobil lain, akhirnya Salsha dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa sebagai saksi.

Namanya yang tengah menjadi sorotan menjadikan publik dibuat penasaran akan sosok Salsha.

Salsha bernama lengkap Salshabilla Andriani sejak lahir dan memiliki beberapa nama lain yakni Salsha Elovii, Sasa atau Cacha.

Baca Juga: Profil dan Potret Kemiripan Dimas Ahmad Dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar Dibuat Kaget

Baca Juga: Profil Canti Tachril, Calon Istri Adipati Dolken: Cinta Lokasi Saat Garap Film Teman Tapi Menikah 2

Salsha lahir di Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2000, saat ini ia menginjak usia 20 tahun dan menetap di Jakarta serta memeluk agama Islam.

Salsha memulai karirnya dalam dunia entertainment sebagai penyanyi dan pelaku seni peran pada tahun 2007 dan aktif hingga sekarang.

Salsha adalah anak kedua dari tiga bersaudara dari orang tua bernama Hasdy Adrin dan Helen Oktavia, kakak pertama Salsha bernama Annisa Pratama dan adik terakhirnya bernama Nabila Nurhavia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x