Profil Maudy Ayunda, Jeng Sri di Film Losmen Bu Broto: Prestasinya Bikin Cowok Insecure

- 14 Desember 2020, 11:25 WIB
Profil Maudy Ayunda, aktris dan penyanyi cerdas yang sedang trending topik karena berperan sebagai Jeng Sri di film Losmen Bu Broto.
Profil Maudy Ayunda, aktris dan penyanyi cerdas yang sedang trending topik karena berperan sebagai Jeng Sri di film Losmen Bu Broto. /instagram.com/@maudyayunda

BERITA DIY - Nama Maudy Ayunda sedang menjadi perbincangan di trending topik Twitter Indonesia hari ini, Senin, 14 Desember 2020 lantara akan berperan sebagai Jeng Sri di film Losmen Bu Broto yang saat ini sedang mulai proses syuting.

Film Losmen Bu Broto sendiri merupakan film yang diadaptasi dari serial Losmen yang tayang di TVRI sekitar tahun 1980-an.

Serial ini juga diangkat menjadi film berjudul Penginapan Bu Broto pada tahun 1987 dan  dibintangi oleh Mathias Muchus, Ida leman, hingga August Melasz.

Pada Film Losmen Bu Broto yang sedang digarap ini, Mathias Muchus akan kembali berakting bersama sejumlah aktor dan aktris masa kini, seperti Maudi Ayunda, Maudy Koesnaedi, Danilla Riyadi, Putri Marino, Baskara Mahendra, hingga Erick Estrada.

Baca Juga: Bantuan BPUM Tahap 2 Sudah Cair, Ini Cara Cek Online BLT Banpres UMKM di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Besok Ditutup! Login www.prakerja.go.id agar Bantuan Rp2,55 Juta dari Kartu Prakerja Cair

Salah satu aktris yang berperan di film tersebut, Maudy Ayunda, merupakan pemain film wanita Indonesia yang secara akademik dan karirnya di dunia film sangat cemerlang.

Berikut profil lengkap dan sejumlah prestasi yang pernah ditorehkan Maudy Ayunda:

MAudy Ayunda pernah bingung dan membuat jutaan cowok di Indonesia insecure untuk mendekatinya. PAsalnya ia kebingungan untuk memilih kampus mana yang akan dia pilih untuk studi S2-nya.

Pilihan yang ada di tangannya adalah Harvard Univeristy dan Stanford University. Dua kampus elit di dunia yang sudah resmi menerima MAudy Ayunda sebagai mahasiswa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x