Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta Hari Ini 14 Desember 2020 di ANTV, Farrel Batal Nikahi Gisele

- 14 Desember 2020, 10:32 WIB
Pemeran Farrel dalam Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta di ANTV
Pemeran Farrel dalam Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta di ANTV /tangkap layar instgram.com/ @antv_official

BERITA DIY – Selain tayangan serial Indianya yang disukai oleh masyarakat, stasiun televisi ANTV juga menghadirkan sinetron yang juga menarik untuk ditonton. Sinetron terbaru ANTV berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta akan tayang malam ini, Senin 14 Desember 2020 pukul 21.00 WIB.

Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta menceritakan kisah Tasya yang jatuh cinta pada Farrel hingga memberikan seluruh hartanya. Namun ternyata Farrel mengkhianati Tasya dengan berselingkuh bersama Gisele.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 14 Desember 2020, Keuangan: ARIES Stabil, LEO Pengeluaran Tak Terduga

Saat perselingkuhan itu terbongkar, Tasya mengalami kecelakaan tragis dan mengubah hidupnya menjadi Amanda. Ia akan merebut kembali Farrel dan balas dendam pada Farrel dengan bantuan Rangga.

Sinetron Aku Ingin Dicintai menggantikan sinetron Aku Ingin Dicintai mulai tanggal 7 Desember 2020. Sinetron ini diperankan oleh Mike Ethan (Farrel), Rebecca Tamara (Gisele), Faradilla Yoshi (Amanda), dan Bryan Mckenzie (Rangga).

Baca Juga: Tayang We Bare Bears hingga Tonight Show, Berikut Jadwal Acara NET TV Hari Ini 14 Desember 2020

Berikut sinopsis sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta, hari ini Senin 14 Desember 2020.

Pada episode malam ini, Amanda kembali datang ke rumah Ibu Annisa, mamanya untk membawakan sesuatu untuknya. Amanda mulai dekat dengan Ibu Annisa, namun ia belum mengatakan dengan jujur bahwa dirinya adalah Tasya.

Sayangnya Ibu Annisa sedang tidak ebrada di rumah. Ibu Annisa tengah pergi ke rumah Farrel untuk menanyakan tentang kematian Tasya. Kedatangan Ibu Annisa disambut oleh Ibu Siska, mama Farrel. Ibu Siska tidak suka dengan kedatangan dari Ibu Annisa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah