Episode Terakhir! Berikut Sinopsis Dia Bukan Manusia di SCTV Malam Ini 13 Desember 2020

- 13 Desember 2020, 10:29 WIB
Episode Terakhir! Berikut Sinopsis sinetron Dia Bukan Manusia Malam Ini, 10 Desember 2020 di SCTV
Episode Terakhir! Berikut Sinopsis sinetron Dia Bukan Manusia Malam Ini, 10 Desember 2020 di SCTV /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Salah satu sinetron terbaik SCTV, Dia Bukan Manusia memasuki episode terkahir, malam ini, Minggu 13 Desember 2020. Malam ini kisah manusia ular Sancaka akan berakhir, lantas bagaimanakah akhirnya? Saksikan malam ini, Minggu 13 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB di SCTV. 

Sinetron Dia Bukan Manusia merupakan sinetron bergenre drama yang menceritakan sosok manusia setengah ular yang bertemu dengan manusia dan akhirnya hidup berdampingan. Sinetron ini diadaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggi Busye.

Sinetron yang dibintangi oleh Audi Marissa (Vanda), Dylan Carr (Sancaka), Anthony Xie (Elan), Esta Pramanita (Marwa), Fiolina Teja (Alin), Steven Tanady (Nardo), Ersya Aurelia (Sri Iteung), Macho Hungan (Alex), Beni Ruswandi (Ki Jaro), Mario Maulana (Mul) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Baca Juga: Tanda Dapat BLT UMKM Tanpa Cek Daftar di Link Banpres eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara Agar BPUM Cair

Berikut sinopsis sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang malam ini Minggu 13 Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, cerita berlanjut dengan adegan Vanda yang disekap oleh Dilaga. Dilaga pun mengatakan bahwa setiap ular akan menyelamatkan pasangannya. Vanda pun berpikir apakah orang yang dimaksud oleh Dilaga adalah Sancaka.

Tak lama adegan berlanjut dengan Sancaka yang terlihat berkelahi dengan Dilaga dan pengawalnya. Dilaga sempat mendorong Sancaka ke belakang dan Sancaka pun kesakitan. Namun tiba-tiba Iteung datang dan mengatakan pada Dilaga untuk berhenti.

Dilaga pun mengatakan bahwa ia akan memastikan manusia keturunan ular itu akan mati di tangannya sendiri. Dilaga pun perlahan bertransformasi, kuku jarinya bertambah panjang dna matanya memerah. Begitu pula dengan mata Sancaka.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Minggu 13 Desember 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, UBS

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x