So Sweet, Al Kasih Andin Hadiah Make Up dan Skincare Mahal: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2020

- 11 Desember 2020, 13:24 WIB
sinopsis ikatan cinta malam ini, jumat 11 desember 2020 tayang pukul 21.00 wib di rcti
sinopsis ikatan cinta malam ini, jumat 11 desember 2020 tayang pukul 21.00 wib di rcti /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Drama percintaan romantis besutan MNC Picture siap tayang malam ini, Jumat 11 Desember 2020 pukul 21.00 WIB di RCTI. Simak dulu sinopsis Ikatan Cinta dalam artikel ini sebelum menontonnya.

Jangan sampai ketinggalan kisah seru pasangan Al dan Andin yang selalu melewati pasang surut prahara rumah tangga. Sinopsis Ikatan Cinta sekatang bakal berikan pemirsa dirumah bocorannya untuk malam ini.

Dibocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Reyna yang semalam terbawa pulang ke rumah karena ketidaksengajaan diantar kembali ke panti.

Baca Juga: Daftar BPUM Tapi NIK KTP Tak Ada di Link Cek Bantuan BLT UMKM eform.bri.co.id/bpum? Lakukan Cara Ini

Reyna kemarin diam-diam menyelinap masuk mobil Al dan berakhir menginap tidur di rumah Al.

Al, Andin dan Reyna merayakan kebahagian kecil mereka semalam karena beruntung mendapat kesempatan tak terduga tersebut.

Karena Al sudah memberitahu pihak panti kalau Reyna ikut pulang ke rumah, Al akan mengantarkan Reyna pulang esok paginya.

Al menepati janji, hari ini ia akan antar Reyna pulang ke panti. Tapi saat Al akan berpisah dengan Andin, Reyna minta papanya mencium pipi mamanya.

Al malu, gengsinya terlalu besar. Al maulu-malu ingin mencium pipi Andin. Padahal Andin sudah siap dicium Al.

Baca Juga: Tanpa Harus Klik Link eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara Cek BLT Banpres UMKM BPUM BRI Rp2,4 Juta

Saking gemasnya Andin ke Al, Andin menggoda kalau Al tidak berani cium pipi Andin karena Andin pakai bedak yang harganya mahal.

Al ikutan gemas ke Andin, dia malah memberikan Andin kartu ATM Limited Edition untuk Andin berbelanja kebutuhan make up dan skincare.

"Beli bedak yang mahal, yang banyak, kalau bisa sekalian sama toko-tokonya di bawa," kata Al manis sambil kasih Andin kartu atm.

Andin girang bukan kepalang, tapi dia perlu tahu pin atm punya Al. Al bilang pinnya 242424.

Baca Juga: Elsa Kabur dari Kejaran Polisi, Aladin Bersatu: Simak Ikatan Cinta Episode 74 Malam Ini di RCTI

Andin sadar kalau itu adalah tanggal dimana mereka menikah, Andin jadi makin cinta ke suaminya. Andin bilang terima kasih. Al hanya menatapnya dingin lalu masuk ke mobil.

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 11 Desember 2020 pukul 21.00 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x