Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 8 Desember di RCTI: Al Buktikan Tidak Salah, Nino Ceraikan Elsa

- 8 Desember 2020, 06:54 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 8 Desember 2020
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 8 Desember 2020 /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang ditunggu-tunggu pemirsa setia tiap malam hari ini hadir lagi, Selasa 8 Desember 2020. Sinetron unggulan ini diberi slot pada jam tayang prime-time pukul 19.30 WIB di RCTI menemani waktu keluarga di rumah.

Jalan cerita Ikatan Cinta makin seru dan mendebarkan tiap adegannya, banyak hal tak terduga bisa terjadi. Sinopsis Ikatan Cinta hari ini bakal memberi sedikit bocoran cerita malam nanti untuk pemirsa setia.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Al Debaran), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah).

Baca Juga: Tanda Dapat Bantuan UMKM Tanpa Cek Daftar di Link Banpres eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara BPUM Cair

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa 8 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI sayang kalau dilewatkan, karena Al berhasil menemukan bukti kuat untuk menjatuhkan Elsa.

Elsa tidak mengetahui bagaimana perkembangan rumah tangga Andin dan Al setelah kejadian kemarin saat Elsa mengaku dihamili oleh Al.

Al begitu mati-matian mencari bukti kuat untuk mematahkan tuduhan Elsa padanya, bahkan ia jauh lebih keras kepada Rendy untuk segera mencari bukti apapun yang bisa menguatkan posisinya tidak bersalah.

Andin masih bersedih terus menerus sejak pisah ranjang dengan Al. Hatinya belum bisa percaya lagi pada Al kalau Al tak segera membuktikan diri tak bersalah.

Namun siang itu tiba-tiba Al datang ke rumah Nino dan menyerahkan bukti foto kalau dirinya tidak bertemu Elsa di hari pernikahan Andin Nino. Al membuktikan diri kalau dia sedang di Sydney.

Baca Juga: Bisa Online! Yuk Ambil Kode Redeem FF Garena Reward Hari Ini Gratis di Link reward.ff.garena.com/id

Elsa tak berkutik, Nino murka. Dihadapan Al, Nino berteriak kepada Elsa dia benar-benar kecewa dan hari itu juga Nino akan mengurus semua proses perceraian mereka.

Elsa terbangun dari tidurnya, ia mimpi buruk Nino menceraikan dirinya. Kondisi ini membuat Elsa benar-benar paranoid dengan semua hal yang akan Al lakukan.

Elsa harus memastikan kalau Al tidak akan mendapatkan bukti kalau dirinya berbohong tentang cerita aborsi dan Al yang menghamilinya.

Karena butuh informasi lebih apakah Al sudah memiliki bukti atau belum dan apakah Andin mengetahui sesuatu, Elsa memutuskan bertemu Andin di rumahnya. Tapi saat Elsa tiba di rumah Andin, Elsa malah bertemu Mama Rosa, dan situlah Mama Rosa kenal dengan Elsa.

Mama Rosa pergi ke makam Roy, tapi saat perjalanan putar balik ke rumah karena hpnya ketinggalan. Saat mau masuk ke ruang tamu, Mama Rosa menangkap pembicaraan Elsa dan Andin soal Al yang menghamili Elsa.

Baca Juga: Bantuan BLT Banpres UMKM Cair, Klik Link eform.bri.co.id/bpum agar Dapat BPUM Rp2,4 juta

Elsa bilang, tidak ada laki-laki baik yang tega menghamili seorang wanita dan meminta wanita itu untuk mengaborsi kandungan, Andin harus percaya kalau semua bukti yang akan diberikan pada Andin adalah palsu.

Mama Rosa mengernyitkan dahi, ia mendengar nama anaknya disebut-sebut dalam cerita yang belum pernah ia dengar.

Apa yang akan dilakukan Mama Rosa?

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini tayang malam nanti, Selasa 8 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah