Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 5 Desember di RCTI: Parah! Elsa Mengaku Dihamili Al Empat Tahun Lalu

- 5 Desember 2020, 06:56 WIB
sinopsis ikatan cinta malam ini, Sabtu 5 desember 2020 pukul 19.30 wib di RCTI.
sinopsis ikatan cinta malam ini, Sabtu 5 desember 2020 pukul 19.30 wib di RCTI. /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron unggulan RCTI Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 5 Desember 2020 siap tayang melanjutkan episode seru kemarin. Ikatan Cinta akan tayang malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini bakal memberi sedikit bocoran cerita malam nanti.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Al Debaran), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah).

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 5 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI kali ini jalan cerita semakin membuat geregetan, karena untuk kesekain kalinya Elsa membuat kebohongan baru untuk menutupi kebohongan lamanya.

Baca Juga: Cek Link eform.bri.co.id/bpum Pakai KTP, Ini Tanda Dapat BLT Banpres UMKM BPUM BRI Rp 2,4 Juta

Baca Juga: Klik Link eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP, Ini Cara BLT Banpres UMKM BPUM Rp2,4 Juta Cair

Ketika Mama Sarah mengalami perampokan hingga pingsan hanya Andin yang bisa menolong dan merawat sampai keadaan membaik dan Papa Surya menjemput Mama Sarah pulang.

Semua kebaikan yang Mama Sarah terima dari Andin, anak tirinya, membuat Mama Sarah tersadar betapa jahat perbuatan yang sudah ia lakukan, mengagalkan hak adopsi Reyna.

Papa Surya juga berusaha mengikhlaskan semua yang telah terjadi dan mencoba menerima penyesalan yang dialami Mama Sarah. Tapi meminta Mama Sarah untuk secara hati terbuka memohon maaf kepada Al dan Andin yang sudah banyak membantu.

Papa Surya merencanakan makan siang keluarga antara Al, Andin, Mama Surya, dan Papa Surya. Al meminta Andin untuk berangkat bersama Rendy sedangkan ia berangkat sendiri dari kantor.

Sedangkan permasalahan Elsa dan Nino semakin berkelit karena surat invoice dari rumah sakit terkait aborsi yang pernah dilakukan Elsa empat tahun lalu diketahui Mama Sarah dan Papa Surya.

Baca Juga: 15 Istilah yang Sering Disebut di Galeri MasterChef Indonesia, Ilmu Baru dalam Dunia Memasak

Nino berisi keras meminta Elsa untuk jujur siapa ayah dari bayi yang Elsa aborsi. Tapi Elsa hanya mengelak kalau itu hanya masa lalu dan tak perlu dibahas lagi.

Ketika Elsa, Nino bertemu dengan Papa Surya dan Mama Sarah pun Elsa masih mengelak juga kalau itu hanyalah masa lalu dan ia tidak mau membahasnya.

Nino habis kesabaran, ia muak dengan jawaban Elsa yang selalu sama. Nino menyerahkan keputusan masalah ini kepada Papa Surya apakah bisa membujuk Elsa mengakui perbuatan aborsinya empat tahun lalu, sebelum Elsa menikah dengan Nino.

Dalam hati Elsa tidak bisa jujur kalau sebenanrya anak yang dulu pernah ia kandung adalah anak dari Roy, adik Al.

Di saat Elsa mulai menjelaskan siapa laki-laki yang pernah membuatnya hamil dan Elsa menggugurkannya, di saat itulah Al datang dan mendengar obrolan yang terjadi.

Sebelum semua yang ada di ruang tamu menyadari kehadiran Al, kecuali Elsa, Elsa langsung bilang kalau laki-laki empat tahun lalu yang membuatnya hamil adalah Al.

Sontak semuanya terkejut apa yang Elsa utarakan bahkan tidak menyadari jika sudah Al hadir di antara mereka.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Noken Papua, Pernah Tampil di Ajang Internasional London Fashion Week 2019

Al yang mendengar namanya disebut oleh Elsa langsung masuk dalam topik bahasan dan bertanya dengan lantang ke Elsa apa maksud dari semua hal yang Elsa ucapkan.

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini yang tayang malam ini, Sabtu 5 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x