Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Desember di RCTI: Aladin Pisah Ranjang, Al Bisa Buktikan Elsa Salah

- 7 Desember 2020, 07:10 WIB
sinopsis Ikatan Cinta hari ini, senin 7 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti
sinopsis Ikatan Cinta hari ini, senin 7 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti /Instagram.com/@rctiofficial

BERITA DIY - Sinetron unggulan RCTI Ikatan Cinta hari ini, Senin 7 Desember 2020 siap tayang melanjutkan episode seru kemarin. Ikatan Cinta akan tayang malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini bakal memberi sedikit bocoran cerita malam nanti untuk pemirsa setia.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Al Debaran), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah).

Baca Juga: Cara Dapat Dana Bansos BST Rp 300 Ribu per KK PKH, Pakai KTP Cek dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: BPUM Rp2,4 Juta Cair, Ini Cara Cek Online Daftar Penerima BLT Banpres UMKM di Eform BRI

Baca Juga: Update Virus Corona di DIY: Kasus Positif COVID-19 Tambah 224, Total Jadi 6.956 Orang

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Senin 7 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI kali ini pemirsa akan dibuat haru dengan kondisi yang menimpa rumah tangga Al dan Andin.

Al mungkin terlalu gengsi untuk bilang kalau dia mencintai Andin, tapi lewat tindakan dan perilaku Al menunjukkan kalau ia benar-benar mencintai Andin.

Andin minta bukti ke Al kalau memang bukan dirinya yang menghamili Elsa. Al mencoba mencari bukti itu dengan bantuan Rendy. Saat Al dan Andin bertemu di panti menjenguk Reyna, Rendy menyerahkan bukti yang diminta kepada Al.

Al berharap bukti itu bisa menguatkan Andin untuk percaya kepadanya. Namun naas bukti foto yang Rendy berikan pada Al malah menjadi pertengkaran baru untuk Al dan Andin.

Baca Juga: Masih Bisa Daftar! Ini Cara Dapat Bantuan Token Listrik Gratis PLN via WA atau www.pln.co.id

Baca Juga: Cara Dapat Dana Bansos BST Rp 300 Ribu per KK PKH, Pakai KTP Cek dtks.kemensos.go.id

Al bohong tentang foto itu. Foto itu menunjukkan Mama Rosa dan Al sedang berlibur di Singapura. Al bilang foto itu diambil saat hari pernikahan Andin dan Nino padahal foto itu diambil enam tahun silam, sebelum pernikahan Andin Nino.

Bahkan di rumah pun Andin memilih untuk tidur di kamar lamanya, kamar yang dulu ia pakai di awal pernikahan dengan Al. Andin bilang ke Al kalau Al adalah laki-laki yang dingin, dia bisa bertindak semau dia, bahkan dia menikah tanpa rasa cinta.

Bukan hal yang mustahil bagi Andin untuk membayangkan jika Al berani menyuruh Elsa melakukan aborsi atas apa yang telah diperbuat Al. Itu semua ada di pikiran Andin dan ia utarakan kepada Al.

Andin hilang kepercayaan kepada Al. Namun dibalik sifatnya Al yang dingin ia benar-benar merasa kecewa dengan semua yang Andin ucapkan kepadanya. Andin belum mengerti kalau dirinya benar-benar mencintai Andin.

Al sudah bertekad dalam hatinya kalau ia akan buktikan Elsa adalah wanita licik penyebar fitnah, dan akan mengembalikan kepercayaan Andin kepadanya.

Baca Juga: BPUM Rp2,4 Juta Cair, Ini Cara Cek Online Daftar Penerima BLT Banpres UMKM di Eform BRI

Sedangkan Mama Rosa belum mengetahui duduk perkara permasalahan Al dan Andin saat ini, namun Mama Rosa mencoba mendampingi Al dan Andin membina rumah tangga mereka.

Mama Rosa menasehati Al, dalam kehidupan rumah tangga perbedaan, kesalahpahaman memang bisa terjadi tapi jangan sampai menjadi sering, selalu ada cara untuk menyelesaikan semua masalah.

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini tayang malam nanti, Senin 7 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x