Waduh, Al Andin Pisah Kamar Gara-gara Persoalan Elsa, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 6 Desember

- 6 Desember 2020, 17:43 WIB
sinopsis ikatan cinta malam ini, minggu 6 desember 2020 pukul 19.45 wib di rcti
sinopsis ikatan cinta malam ini, minggu 6 desember 2020 pukul 19.45 wib di rcti /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Drama percintaan romantis besutan MNC Picture siap tayang malam ini, Minggu 6 Desember 2020 pukul 19.45 WIB di RCTI. Simak dulu sinopsis Ikatan Cinta dalam artikel ini sebelum menontonnya.

Jangan sampai ketinggalan kisah seru pasangan Al dan Andin yang selalu melewati pasang surut prahara rumah tangga. Sinopsis Ikatan Cinta sekarang bakal berikan pemirsa di rumah bocorannya untuk malam ini.

Dibocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Andin termakan omongan licik Elsa yang bilang kalau Al adalah laki-laki yang menghamilinya empat tahun lalu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 16: Happy Ending untuk Han Ji Pyeong

Baca Juga: Kronologi dan Fakta Lengkap Menteri Sosial Juliari Batubara Ditangkap: Korupsi Rp 17 M, Tipu KPK

Baca Juga: Warga Purwomartani Sleman Tuntut Kenaikan Ganti Rugi Tanah Pembangunan Tol Yogya-Solo

Andin berusaha mengelak dari penjelasan Elsa, tapi bukti kuat menunjukkan Aldebaran memang pernah membiayai proses pembersihan rahim Elsa di RS Sejahtera.

Andin sulit percaya kepada Al karena bukti lebih menguatkan ucapan Elsa.

Al terus membujuk kepada Andin jangan sekalipun percaya apapun yang diberitahu Elsa kepada Andin. Itu semua hanya kebohongan yang direkayasa Elsa supaya semua orang percaya padanya.

Persoalan antara Al dan Elsa membuat Andin memilih pisah kamar dengan Al. Andin sudah mengemasi barang-barangnya dan membawa koper ke kamar lain.

Al jadi gemas dengan sikap Andin lalu menyusulnya ke kamar tempat Andin pindah tidur. Al awalnya membujuk mengetuk pintu, tapi Andin tak mengubris.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 6 Desember 2020, Santi Kagum Dengan Sikap Joko

Sampai Al memperingati Andin kalau pintunya tak segera dibuka bakal Al dobrak. Belum sempat Andin membuka pintu, Al sudah mendobrak masuk dan malah membuat jidat Andin terbentur pintu.

Andin meringis, Al minta maaf dan mengelus lembut kepala Andin. Al minta Andin untuk kembali ke kamar tempat biasa mereka tidur bersama, Andin menolak.

Al coba merayu Andin lebih keras. Andin masih sakit hati soal fakta tentang Al yang pernah menghamili Elsa karena ada bukti invoice dari RS atas nama Aldebaran.

Sikap Andin menjadi sangat acuh, padahal Al sudah mencoba minta maaf ke Andin kalau situasi ini membuatnya begitu sedih. Padahal fakta Al menghamili Elsa itu cuma akal-akalannya Elsa belaka.

Al paham jika Andin keras kepala, akhirnya mengalah. Al sempat memberitahu Andin kalau Elsa bukanlah tipe perempuan yang dia suka, Al sama sekali tidak pernah menyukai Elsa.

Baca Juga: Daftar BLT BPUM Tapi NIK KTP Tak Ada di Link Cek Bantuan UMKM eform.bri.co.id/bpum? Lakukan Cara Ini

Satu-satunya cara untuk membuat Andin percaya kepada Al adalah bukti jika semua ucapan Elsa hanyalah omong kosong, dan Al berusaha membuktikan itu. Al bertekad kuat akan membuat Andin percaya lagi kepadanya.

Al pergi dari kamar Andin dan menutup pintu.

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu 6 Desember 2020 pukul 19.45 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah