Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 6 Desember 2020, Santi Kagum Dengan Sikap Joko

- 6 Desember 2020, 16:21 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP*
Sinetron Dari Jendela SMP* /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt, Dari Jendela SMP tayang kembali pada hari ini Minggu, 6 Desember 2020 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle), si cantik yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Daftar BLT BPUM Tapi NIK KTP Tak Ada di Link Cek Bantuan UMKM eform.bri.co.id/bpum? Lakukan Cara Ini

Santi lega karena Roni tidak melihatnya ketika bersama Joko, Santi tidak mau Roni sampai salah paham. Kemudian Santi menyuruh Joko untuk ke rumah sakit, dia tidak tega bila melihat Joko kesakitan.

Akan tetapi Joko tidak mau, dan mengatakan jika dia ke rumah sakit sekarang karena semua orang bisa heboh. Apalagi Joko masih menyembunyikan penyakitnya.

Joko tidak ingin jika Wulan tahu tentang penyakitnya, dia ngga mau orang lain khawatir. Sontak, Santi terkagum dengan Joko sebab disaat sakit seperti ini dia masih memikirkan orang lain.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 6 Desember 2020: Mama Raka Sebut Intan Sebagai Menantu

Prapto kesal karena belum menemukan Lukman, ia menyuruh anak buahnya untuk terus mencari namun anak buah Lukman mengatakan jika besok ada jadwal liburnya.

Lukman pun mempersilahkan dengan catatan tidak ada gaji untuk mereka. Seketika anak buah Lukman mengatakan tidak jadi libur.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x