Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 6 Desember 2020: Mama Raka Sebut Intan Sebagai Menantu

- 6 Desember 2020, 15:01 WIB
Sinetron Samudra Cinta SCTV hari ini.
Sinetron Samudra Cinta SCTV hari ini. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Minggu, 6 Desember 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: NIK Tak Terdaftar di Link Cek BPUM eform.bri.co.id/bpum? Ini Penyebabnya dan Cara Dapat Bantuan UMKM

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Minggu, 6 Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, akan ada pertemuan Jono dan Panji terjadi disebuah tempat. Dimana dari pertemuan tersebut mereka nampak menegangkan, sebab Panji akan memanfaatkan Jono untuk membalas dendam kepada Vina.

Malam ini, akan ada pertikaian antara Panji dan Vina pasca kemarin sempat berdamai. Entah apa yang terjadi saat itu, namun Vina dengan nekat menginjak kaki Panji sembari mengatakan "jangan ikut campur hidup aku lagi," ucapnya dengan bringas.

Misi Panji akan tetap dijalankan untuk membalas dendam Vina. Di episode malam ini, Panji akan memanfaatkan Jono untk membalas dendam.

Padahal, tanpa keduanya ketahui Jono dan Panji adalah saudara seayah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah