Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta Hari Ini 13 Desember 2020 di ANTV, Gisele Pikirkan Rangga

- 13 Desember 2020, 10:30 WIB
Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta malam ini, 13 Desember 2020.
Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta malam ini, 13 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @antv_official

BERITA DIY – Selain tayangan serial Indianya yang disukai oleh masyarakat, stasiun televisi ANTV juga menghadirkan sinetron yang juga menarik untuk ditonton. Sinetron terbaru ANTV berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta akan tayang malam ini, Minggu 13 Desember 2020 pukul 21.00 WIB.

Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta menceritakan kisah Tasya yang jatuh cinta pada Farrel hingga memberikan seluruh hartanya. Namun ternyata Farrel mengkhianati Tasya dengan berselingkuh bersama Gisele.

Baca Juga: Usai HRS Ditahan, Polisi Ultimatum 5 Tersangka Lain di Kasus Habib Rizieq Shihab Agar Menyerah

Saat perselingkuhan itu terbongkar, Tasya mengalami kecelakaan tragis dan mengubah hidupnya menjadi Amanda. Ia akan merebut kembali Farrel dan balas dendam pada Farrel dengan bantuan Rangga.

Sinetron Aku Ingin Dicintai menggantikan sinetron Aku Ingin Dicintai mulai tanggal 7 Desember 2020. Sinetron ini diperankan oleh Mike Ethan (Farrel), Rebecca Tamara (Gisele), Faradilla Yoshi (Amanda), dan Bryan Mckenzie (Rangga).

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Jogja dan Solo Tutup Akibat Covid-19?

Berikut sinopsis sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta, hari ini Minggu 13 Desember 2020.

Pada episode sebelumnya, Rangga menyiapkan baju dan perhiasan untuk dikenakan oleh Amanda. Amanda kemudian mengenakan baju tersebut, tanpa sadar Rangga terpesona oleh kecantikan Amanda. Rangga pun mengatakan bahwa Farrel akan jatu hati padanya.

Amanda pun kemudian pergi untuk makan malam bersama dengan Gsele, Farrel dan keluarganya. Sesampainya di lokasi, Farrel sudah menunggu Amanda. Farrel sangat terpesona oleh kecantikan Amanda. Farrel pun memuji kecantikan Amanda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x