Sinopsis Ikatan Cinta Episode 77 Malam Ini 13 Desember 2020: Terbongkar! Reyna Ternyata ...

- 13 Desember 2020, 10:23 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 77 malam ini, Minggu, 13 Desember 2020 di RCTI: Terbongkar, sosok Reyna yang sebenarnya.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 77 malam ini, Minggu, 13 Desember 2020 di RCTI: Terbongkar, sosok Reyna yang sebenarnya. /tangkapan layar Instagram/@mnc_pictures/

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 77 yang tayang malam hari ini, Minggu, 13 Desember 2020 cukup menarik untuk disimak. Sinetron ini akan segera mengungkatkan siapa Reyna yang sebenarnya.

Sebagaimana diketahui, Reyna pernah diadopsi oleh Aldebaran atau Al dan Andin. Reyna juga kini diperebutkan hak adopsinya oleh Nino.

Reyna sendiri sangat sayang kepada tiga orang tersebut. Sosok Reyna yang sebenarnya juga dipertanyakan Andin.

Andin penasaran kenapa Al begitu mencintai Reyna. Andin juga menanyakan ini kepada Bu Panti. Bu Panti mengatakan jika Al mengenal reyna sejak masih bayi.

Baca Juga: Nino Adopsi Reyna? Elsa Bertengkar di Penjara: Simak Ikatan Cinta Episode 75, Jam Tayang Berubah

Ternyata selama ini Reyna adalah anak yang dititipkan Roy kepada Al. Roy adalah kakak Al yang sudah meninggal.

Namun Roy masih menyimpan misteri sangat banyak di sinetron ini. Roy sendiri pernah menghamili kakak beradik Andin dan Elsa.

Andin juga merupakan mantan istri Roy yang kini dipersunting oleh Aldebaran. Sedangkan Elsa menggugurkan anak yang dikandungnya yang dihamili oleh Roy.

Baca Juga: Hati-hati, Emosi 3 Zodiak Ini Tidak Stabil! Berikut Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 13 Desember 2020

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x