Nino Adopsi Reyna? Elsa Bertengkar di Penjara: Simak Ikatan Cinta Episode 75, Jam Tayang Berubah

- 12 Desember 2020, 19:16 WIB
Nino dikabarkan akan mengadopsi Reyna. Sedangkan Elsa berantem di penjara. Saksikan sinetron Ikatan Cinta episode 75 malam ini di RCTI.
Nino dikabarkan akan mengadopsi Reyna. Sedangkan Elsa berantem di penjara. Saksikan sinetron Ikatan Cinta episode 75 malam ini di RCTI. /Tangkap Layar Instagram.com/mnc_pictures

BERITA DIY - Nino dikabarkan akan mengadopsi Reyna sementara istrinya, Elsa mendekam dipenjara dan bertengkar dengan nara pidana lain. Berikut bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 75 yang tayang di RCTI malam ini, Sabtu, 12 Desember 2020.

Nino datang ke panti asuhan untuk mengadopsi Reyna. Bu Panti sebagai pengurus panti asuhan mempersilahkan Nino untuk melengkapi persyaratan.

Padahal Nino tahu bahwa Reyna sudah sangat akrab dengan Aldebaran atau Al dan Andin. Apa yang menjadi niat utama Nino?

Di sisi lain, Elsa, istri Nino justru bertengkar dengan nara pidana lain. Elsa masih belum bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Baca Juga: Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Episode 75 Malam Ini di RCTI: Al Rahasiakan Sesuatu ke Andin

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Bantuan Uang Rp2,55 Juta dari Kartu Prakerja

Ia nampak sangat sedih dan acap kali menangis di kamar penjara. Elsa harus menanggung akibat dari perbuatan yang ia lakukan.

Di sisi lain, Aldebaran cemas rahasianya terbongkar di sinetron Ikatan Cinta episode 75 yang tayang malam ini, Sabtu, 12 Desember 2020 di RCTI pukul 21:00 WIB.

Aldebaran nampak menyembunyikan sesuatu di bocoran cerita yang ditampilkan pihak RCTI melalui akun instagram resminya, @oficialrcti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x