Cara Dapat Bantuan Uang Rp2,55 Juta dari Kartu Prakerja, Isi Survei di www.prakerja.go.id

- 11 Desember 2020, 18:42 WIB
Cara dapat bantuan uang Rp2,55 juta dari Kartu Prakerja, isi survei dan selesaikan pelatihan di www.prakerja.go.id
Cara dapat bantuan uang Rp2,55 juta dari Kartu Prakerja, isi survei dan selesaikan pelatihan di www.prakerja.go.id /Instagram.com/@prakerja.go.id./

BERITA DIY - Kesempatan untuk dapat bantuan uang insentif Kartu Prakerja total senilai Rp2,55 juta masih dibuka. Hal ini dilakukan dengan cara menyelesaikan pelatihan dan survei di www.prakerja.go.id.

Bantuan ini hanya berlaku bagi penerima Kartu Prakerja yang sudah membeli pelatihan pertama menggunakan saldo yang ada di Kartu Prakerja.

Sebagaimana diketahui, penerima Kartu Prakerja mendapatkan saldo sebesar Rp1 juta untuk membeli pelatihan dengan jenis dan jumlah apapun yang diinginkan.

Baca Juga: Promo Peak Day 12.12, ShopeePay Menawarkan 9x Promo dalam Sehari dan Beragam Pilihan Merchant

Baca Juga: Akankan Elsa Dipenjara? Reyna Mau Al Cium Andin: Bocoran Ikatan Cinta Episode 74 Malam Ini

Batas waktu pembelian pelatihan pertama adalah pada 9 Desember 2020 lalu. Sedangkan batas waktu penyelesaian pelatihan dan survei kebekerjaan pada 15 Desember 2020 mendatang.

Penerima Kartu Prakerja yang tidak melakukan ini maka dana insentif terancam tidak bisa dicairkan dan akan dikembalikan ke kas negara.

Sebagai informasi, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan total bantuan sebesar Rp3,55 juta dalam bentuk saldo pelatihan dan insentif yang bisa dicairkan menjadi uang.

Baca Juga: Cara Dapat BLT Subsidi Upah Rp1,8 Juta, Cek BSU PTK Non PNS di info.gtk.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah