Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Episode 75 Malam Ini di RCTI: Al Rahasiakan Sesuatu ke Andin

- 12 Desember 2020, 17:09 WIB
Al cemas rahasianya diketahui Andin, berikut bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 75  malam ini, Sabtu, 12 November 2020 di RCTI.
Al cemas rahasianya diketahui Andin, berikut bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 75 malam ini, Sabtu, 12 November 2020 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures


BERITA DIY - Aldebaran cemas rahasianya terbongkar di sinetron Ikatan Cinta episode 75 yang tayang malam ini, Sabtu, 12 Desember 2020 di RCTI pukul 21:00 WIB.

Aldebaran nampak menyembunyikan sesuatu di bocoran cerita yang ditampilkan pihak RCTI melalui akun instagram resminya, @oficialrcti.

Pada saat dirinya sedang gelisah, Al kemudian begitu kaget saat membalikkan badannya, sang istri, Andin sudah ada di depannya.

Al kemudian kembali bersikap dingin. Namun Andin terus merayu Al dan mengatakan bahwa sang suami sedang kangen dengannya.

Baca Juga: Orang Meninggal Bangkit dari Kubur? Begini Respon Penonton Jika Roy Balik ke Ikatan Cinta

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Cair ke 11 Juta Karyawan, Ini Cara Cek dan Lapor Jika Belum Ditransfer

Andin kemudian merayu-rayu mesra Aldebaran. Entah apa yang dipikirkan Al hingga ia begitu gelisah.

Al seperti sedang merahasiakan sesuatu kepada Andin. Al juga belum mengatakan fakta yang sebenarnya bahwa dia adalah kakak kandung Roy.

Roy juga merupakan mantan suami Andin yang sudah meninggal. Al sebelumnya mengatakan dalam hati jika dirinya akan membalas dendam kepda Andin.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Bantuan Uang Rp2,55 Juta dari Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah