Orang Meninggal Bangkit dari Kubur? Begini Respon Penonton Jika Roy Balik ke Ikatan Cinta

- 13 Desember 2020, 17:12 WIB
Fiki Alman pemeran Roy di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Berbagai respon penonton jika ia kembali berakting dan Roy bangkit dari kubur.
Fiki Alman pemeran Roy di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Berbagai respon penonton jika ia kembali berakting dan Roy bangkit dari kubur. /Tangkap layar Instagram.com/@fikialman

BERITA DIY - Beragam respon pemirsa saat Fiki Alman, pemeran tokoh Roy dalam Ikatan Cinta mengunggah beragam foto yang menunjukkan aktivitas dirinya saat terlibat di sinetron yang sedang digandrungi pemirsa itu.

Sebagaimana diketahui, Roy (Fiki Alman) adalah adik dari Aldebaran atau Al (Arya Saloka) di sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI .

Roy dikabarkan sudah meninggal lantaran diduga dibunuh oleh Elsa (Glenca Shysara). Elsa sendiri merupakan adik kandung Andin (Amanda Manopo) yang juga istri dari Nino (Evan Sanders).

Baca Juga: Penonton Kecewa! Al Bebaskan Elsa? Ini Bocoran Ikatan Cinta Episode 77 Malam Ini di RCTI

Baca Juga: Belum Pernah Dapat Bantuan Bansos BST Rp 300 Ribu Per KK PKH? Lapor ke Nomor Ini agar Cair

Saat ini, Fiki Alman sudah jarang muncul di sinetron Ikatan Cinta. Perannya sudah tidak banyak. Namun pemirsa di rumah masih mengingatnya sebagai kakak kandung Aldebaran.

Kehadiran Fiki Alman kembali di sinetron Ikatan Cinta juga belum bisa dipastikan karena tokoh yang dimainkannya sudah meninggal.

Meski demikian, Fiki Alman masih sering mengunggah berbagai aktivitasnya saat syuting di sinetron Ikatan Cinta. Termasuk foto saat dirinya di sebuah kolam renang di salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: BLT Banpres UMKM Belum Cair? Ini Penyebab dan Cara Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x