Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton Lewat Link Live Streaming Berikut

- 12 Desember 2020, 21:00 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta, 12 Desember 2020
Link Live Streaming Ikatan Cinta, 12 Desember 2020 /Tangkap Layar https://www.rcti.tv/program/ikatan-cinta

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Klik Link dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat dan Cek Bansos BST Rp 300 Ribu PKH Pakai KTP

Pada episode sebelumnya,Elsa berhasil ditangkap oleh kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Al Debaran. Pak Surya dan Bu Sarah kemudian mengunjungi Elsa di penjara. Elsa menangis dan meminta bantuan kedua orang tuanya untuk membebaskan.

Bu Sarah pun berjanji pada Elsa untuk membantunya keluar dari penjara. Setelah pulang dari menjenguk Elsa, Bu Sarah mengajak Pak Surya menemui Al. Pak Surya pun menyetujui hal tersebut. Pak Surya juga mengabarkan pada Nino, jika Elsa ditangkap polisi.

Di sisi lain, Nino menjenguk papanya yang sedang operasi. Papa Nino sempat menanyakan apakah Nino benar-benar ingin bercerai dari Elsa. Papanya pun menasihati Nino bahwa setaip pernikahan pasti memiliki masalah.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Karyawan Masih Terus Ditransfer, Cek Penerima Melalui Link Berikut

Hal tersebut membuat Nino memikirkan ulang perceraiannya karena ayahnya yang tidak merestui serta karena hak adopsi Reyna dapat ia peroleh jika ia memiliki seorang istri. Nino pun berniat mempertimbangkan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah